Photo

Photo

Thursday 26 October 2023

Perintah Kaisar Naga : 3335 - 3337

 Perintah Kaisar Naga. Bab 3335-3337



“Apakah kamu mengeluarkan keringat hitam setiap kali mendapat serangan racun?”


Dave bertanya!


Cynthia mengangguk, “Ya, setiap kali keringat hitam keluar, aku baru akan tersadar…”


“Racun di tubuhmu harus dikeluarkan sesegera mungkin, jika tidak, kamu tidak akan kehilangan akal sehat dilain waktu, tapi mungkin kehilangan nyawamu!”


Kata Dave dengan ekspresi wajahnya. Berkata dengan sungguh-sungguh!


Racun di tubuh Cynthia lebih serius dari yang dibayangkan Dave!


“Apa yang harus kita lakukan?” Cynthia panik!


“Jangan gugup, dengarkan saja aku sekarang. Aku akan memberimu akupunktur dan menggunakan jarum perak untuk memaksa racun keluar dari tubuhmu,” kata Dave, dan mengeluarkan sebungkus jarum perak dan berkata, “Buka bajumu…”


“Buka baju?” Cynthia tercengang!


“Buka bajumu. Bagaimana aku bisa memberikan akupunktur jika kamu tidak melepas bajumu!”


Kata Dave dingin!


“Apakah kamu tahu cara mengobati penyakit? Menurutku kamu ingin bertingkah seperti gangster, kan?”


Cynthia memandang Dave dengan waspada!


“Sekarang saya alkemis dan Anda adalah pasiennya. Di mata saya, Anda hanyalah sekumpulan organ. Cepat lepaskan bajumu. Jika terlambat, saya khawatir tidak akan ada peluang,” Dave mendesak Cynthia.


“Bah, jangan beritahu aku hal-hal ini. Kamu hanya orang cabul. Kamu memintaku melepas pakaianku begitu kamu tiba di sini. Kamu tidak perlu membuatku takut. Aku tahu semua pikiranmu.”


“Aku akan pergi mencari ayahku. Aku harus memberitahunya bahwa kamu cabul besar…”


Kata Cynthia, hendak keluar dari kamar tidur!


Melihat ini, Dave mengulurkan tangannya untuk menghentikan Cynthia, “Kamu tidak boleh keluar. Buka pakaianmu sekarang, kalau tidak maka akan terlambat,”


Kata Dave dengan sungguh-sungguh!


“Aku tidak akan melepasnya, bahkan jika aku mati…” Cynthia memegang erat pakaiannya dengan kedua tangannya!


“Karena kamu tidak mau melepasnya, jangan salahkan aku.”


Setelah Dave mengatakan itu, dia mengulurkan tangannya untuk merobek pakaian milik Cynthia.


Cynthia melawan dengan seluruh kekuatannya, dan keduanya bertarung lagi. Namun, Cynthia sedikit lemah dalam kekuatan fisik, dan dia dengan cepat tertinggal!


Pakaian di tubuhnya juga dirobek oleh Dave, dan tidak lagi menutupi tubuhnya!


“Cabul besar, bajingan besar, aku akan membunuhmu…” teriak Cynthia, lalu meninju dan menendang Dave!


Tapi Dave tidak memiliki ekspresi di wajahnya, dia mengulurkan tangan dan mengambil sisa pakaian di tubuh Cynthia, dan menariknya dengan suara menusuk!


Pada saat ini, Cynthia tercengang, Putri Agung Tuan Kota sekarang diintimidasi dan ditelanjangi, dan dia masih di rumahnya sendiri!


Cynthia merasa sedih dan tidak bisa berhenti menangis!


Dave masih mengabaikannya dan mulai menusuk tubuh Cynthia dengan jarum perak!


Cynthia kelelahan saat ini dan tidak memiliki kemampuan untuk melawan!


Dia hanya bisa membiarkan Dave meraba-raba tubuhnya. Setiap kali Dave menyentuh suatu tempat dan berhenti, jarum perak akan dimasukkan!


Pada akhirnya, seluruh tubuh Cynthia hampir disentuh oleh Dave!


Setelah semua jarum perak dimasukkan ke dalam tubuhnya, Cynthia tiba-tiba merasa tubuhnya jauh lebih ringan, dan perasaan depresi di benaknya menghilang seketika!


Dan di setiap jarum perak, darah hitam mulai merembes keluar!


Saat ini, Cynthia tahu bahwa Dave benar-benar sedang mendetoksifikasi dirinya sendiri, tetapi sebagai seorang putri, Cynthia masih merasa marah dan gatal di dalam hatinya setelah disentuh oleh Dave!


Dia tidak berdaya, dan sekarang dia tersentuh oleh seorang pria dewasa bernama Dave, bahkan bagian terpenting pun tidak luput. Bagaimana dia bisa bertahan?


Lebih baik diracuni dan mati. Perasaan tidak sopan dan sembrono oleh orang lain juga sangat tidak nyaman!


Banyak racun dikeluarkan dari tubuhnya, dan kekuatan fisik Cynthia pulih dengan cepat. Dia bisa bergerak, jadi dia menemukan beberapa pakaian dan ingin memakainya di tubuhnya. Dia tidak bisa diawasi oleh Dave sepanjang waktu.!


“Jangan bergerak, jangan memakai pakaian, berdiri saja dengan tenang seperti ini…”


Dave dengan cepat menghentikan Cynthia!


Cynthia mengerutkan kening, “Kamu menyentuh saya, melihat saya, dan memasukkan jarum perak. Mengapa saya tidak boleh memakai pakaian?”


“Anda harus tetap seperti ini. Cara ini yang kondusif untuk detoksifikasi,” kata Dave!


“Omong kosong, menurutku kamu hanya ingin memanfaatkan dan terus melihat…” Wajah Cynthia memerah karena marah!


Jika bukan demi pengobatan dan detoksifikasi Dave, Cynthia akan mengambil tindakan lagi. 


“Kamu seorang pasien sekarang, jadi kamu harus mendengarkan aku. Kamu harus melakukan apa pun yang aku perintahkan.”


“Jika kamu tidak patuh, maka aku akan menghentikanmu terlebih dahulu. Ngomong-ngomong, kamu juga bukan tandinganku.”


Kata Dave dengan tenang!


“Kamu…” Cynthia memelototi Dave, tapi tidak bergerak!


Apa yang dikatakan Dave benar, dia tidak bisa mengalahkan Dave sama sekali!


Cynthia bingung, dia jelas berada di Alam Kesengsaraan Transendensi, tapi mengapa dia tidak bisa mengalahkan Dave di Alam Tubuh Komposit?


Apakah karena dia diracuni?


Cynthia berdiri dengan tenang, sementara Dave melangkah maju dan dengan cermat mengamati jarum perak itu!


Wajah Dave hampir menyentuh tubuh Cynthia, Cynthia hanya bisa memejamkan mata dan tersipu!


Saat ini, Cynthia telah mengambil keputusan. Selama Dave mengeluarkan jarum perak, dia akan membalas dendam. Bahkan jika dia tidak membunuh Dave, dia akan memukulinya!


Jika tidak, Dave akan memanfaatkannya dengan sia-sia!


Dave tidak tahu apa yang dipikirkan Cynthia. Saat ini, Dave sedikit mengernyit karena dia menemukan detoksifikasi jarum perak terlalu lambat!


Racun ini sangat membandel, dan sulit dikeluarkan dari tubuh Cynthia!


Jika detoksifikasi tidak dilakukan secara menyeluruh, Cynthia akan berada dalam bahaya nantinya!


“Nona Sun, racun di tubuh Anda ini terlalu membandel. Jika Anda terus melakukan detoksifikasi seperti ini, mungkin akan memakan waktu tiga hari tiga malam, dan itu tidak akan sepenuhnya hilang.”


“Sekarang satu-satunya cara adalah dengan menstimulasi saraf tubuh Anda dan kemudian meningkatkan sirkulasi darah detoksifikasi, sehingga dapat dikeluarkan lebih cepat dan lebih bersih.” 


Dave berkata pada Cynthia!


“Apa maksudmu? Apa yang dimaksud dengan rangsangan saraf? “


Cynthia tampak bingung!


“Nona Sun, saya ingin bertanya, apakah Anda sudah menikah?” Dave bertanya!


Ketika Cynthia mendengar ini, dia memelototi Dave dan berkata, “Saya bahkan tidak punya pacar, jadi bagaimana saya bisa menikah?”


“Kalau begitu Nona Sun, pernahkah Anda…”


Dave menunjuk ke arah Cynthia dua kali!


Cynthia langsung tersipu seperti apel dan memelototi Dave, “Apa yang kamu bicarakan? Aku bukan orang seperti itu…”


“Karena kamu bukan orang seperti itu, maka aku hanya bisa menjadi orang seperti itu.”


Kata Dave. Setelah itu, nafas langsung menembus tubuh Cynthia!


Sebelum Cynthia sempat bereaksi, tubuhnya sepertinya terkurung dan dia tidak bisa bergerak sama sekali!


“Apa yang ingin kamu lakukan?” Cynthia tampak panik!


“Tentu saja aku mentraktirmu.”


Setelah mengatakan itu, Dave mengulurkan tangannya!


Cynthia langsung merasakan panas di dalam tubuhnya, sarafnya terstimulasi, dan darah hitam di jarum perak mulai menetes lebih cepat!


Dave kini dianggap sebagai pengemudi berpengalaman, yang lebih dari cukup untuk menangani mobil baru Cynthia!


Segera, Cynthia mengeluarkan suara yang indah!


Ah,……


………..

Di luar kamar Cynthia, Tuan Kota Sun menangkap Pelindung Gong dan Penatua Fei!


Kedua orang ini seperti anjing tersesat!


Penatua Fei menatap tajam ke arah Pelindung Gong!


Jelas bahwa Tuan Kota Sun mengejarnya, tetapi orang ini benar-benar berlari menuju tempat mereka tinggal. Pada akhirnya, Tuan Kota Sun menangkap mereka semua dalam satu gerakan dan menangkap mereka semua pembudidaya iblis!


Pelindung Gong menundukkan kepalanya, dan semua kultivasinya telah hilang!


Setelah Tuan Kota Sun menangkap mereka berdua, dia akan melihat bagaimana keadaan Cynthia!


Tapi saat dia berjalan ke pintu, dia mendengar suara yang tak terlukiskan datang dari dalam!


Pada saat ini, Tuan Kota Sun tercengang, dengan ekspresi bingung di wajahnya!


Segera, Tuan Kota Sun menjadi marah. Dia tidak menyangka Dave akan melakukan hal seperti itu pada putrinya saat dia pergi!


Tepat ketika Tuan Kota Sun hendak membuka pintu, dia dihentikan oleh istrinya!


Ternyata Nyonya Sun juga mengkhawatirkan Cynthia, jadi dia ingin datang dan melihat, setelah mendengar suara ini, dia tidak masuk!


“Apa yang akan kamu lakukan?”


Nyonya Sun menghentikan Tuan Kota Sun dan berkata!


“Anak laki-laki itu menindas putri kita, aku akan membunuhnya…”


Tuan Kota Sun berkata dengan marah! 


“Kamu buru-buru masuk sekarang, lalu bagaimana wajah putri kita? Lagi pula, anak itu tidak bisa lari. Kita akan masuk dan melihat keyika tidak ada suara, dan jika saya mendengarkan suara ini, sepertinya putri kita tidak melawan!” kata Nyonya Sun!


Tuan Kota Sun tertegun sejenak, mendengarkan dengan seksama, dan kemudian amarahnya mereda!


Tuan Kota Sun dan Nyonya Sun sedang menunggu dengan tenang di luar!


Tetapi Dave tidak tahu bahwa dia masih berkonsentrasi pada detoksifikasi Cynthia!


Banyak darah hitam telah mengalir di lantai. Pada saat terakhir, Cynthia memuntahkan seteguk darah hitam, dan tubuhnya pingsan seolah-olah dia pingsan!


Setelah melihat ini, Dave tahu bahwa semua racun di tubuh Cynthia telah dikeluarkan, jadi dia mengeluarkan jarum perak dari tubuh Cynthia, dan kemudian hembusan nafas menembus ke dalam tubuh Cynthia, menyebabkan Cynthia terbangun!


Setelah Cynthia bangun, dia segera menemukan beberapa pakaian dan mengenakannya, lalu dia menatap marah ke arah Dave dan hendak mengambil tindakan!


“Aku sudah mengeluarkan racunmu, kenapa kamu masih ingin memukul orang?”


Dave buru-buru menghindar!


Cynthia merasa sangat santai saat ini, dan melihat darah hitam di lantai. Dia tahu bahwa Dave memang sedang mendetoksifikasi dirinya sendiri dan menyelamatkan hidupnya!


Tapi… Tapi Cynthia tidak bisa menerima metode detoksifikasi ini!


“Kamu baik-baik saja sekarang, tidak perlu berterima kasih. Saya, saya punya syarat untuk menyelamatkan Anda.” Dave menghela nafas panjang dan berkata!


“Kamu telah mengambil keuntungan, dan kamu masih menginginkan inbalan. Betapa tidak tahu malunya kamu!” Cynthia sangat marah ketika mendengar ini!


“Saya hampir mati karena kelelahan. Keuntungan apa yang saya ambil? Ngmong-ngomong, Andalah yang mengambil keuntungan.” Balas Dave!


“Kamu!!!” Cynthia menatap Dave, tidak tahu harus berkata apa tentang Dave. Pada akhirnya, dia hanya bisa berkata dengan marah, “Ketika orang lain bertanya, kamu tidak boleh memberitahu bagaimana cara kamu menyelamatkanku…” 


“Jangan khawatir, sudah kubilang, ayahmu tidak akan memukuliku sampai mati…”


Tentu saja Dave tidak akan memberi tahu. Apakah dia bodoh?


“Kamu pikir aku tidak akan tahu jika kamu tidak memberi tahu?


Pada saat ini, pintu tiba-tiba ditendang hingga terbuka oleh Tuan Kota Sun, dan kemudian dia masuk dengan marah! 


Nyonya Sun mengikuti di belakang dan buru-buru berlari ke arah Cynthia, “Putriku, kamu baik-baik saja?”


Wajah Cynthia masih sedikit merah saat ini, dan ketika dia melihat orang tuanya masuk dari luar, wajahnya menjadi lebih merah!


“Bu, aku baik-baik saja, aku baik-baik saja…” kata Cynthia!


“Syukurlah selama itu baik-baik saja! “Nyonya Sun memandang Cynthia,” Apakah kamu baru saja diintimidasi, ayahmu dan aku sama-sama mendengarnya. Kamu tidak perlu takut. Bicaralah dan biarkan ayahmu yang mengambil keputusan untukmu.”


Ketika Cynthia mendengar ini, dia segera berkata, “Bu, kamu salah paham. Saya tidak diintimidasi. Dia hanya ingin mentraktir saya…”


“Traktir kamu? Apakah kamu masih membutuhkan kalian berdua icikiwir untuk mengobati penyakitnya…”


Nyonya Sun tidak menyelesaikannya, tetapi Cynthia tahu apa yang akan dikatakan ibunya!


“Nyonya Sun, saya pikir Anda dan Tuan Kota Sun telah salah paham. Nona Sun masih polos sampai sekarang. Cara mengeluarkan racun dari darah Nona Sun, itu hanya dapat dilakukan dengan merangsang saraf Nona Sun dan membuat darahnya mendidih.”


“Sekarang racun di tubuh Nona Sun telah dihilangkan, dan dia tidak akan mendapat masalah apa pun di masa depan!” Dave dengan cepat menjelaskan!


BERSAMBUNG….



Buat para rekan Taois pengunjung blog yg mau mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️

Bisa kirim ke aplikasi DANA dengan scan kode QRIS / pemindai kode QR , 


atau link berikut :

https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732

Terima Gajih...☺️

==========


Buat Taois / pengunjung yang sudah mendukung & mentraktir mimin, mimin mau ngucapin terimakasih buat traktiran nya...🙏☺️🙏

Semoga semakin panjang, kokoh dan besar segalanya dan berkah🙏💪👍☺️

Lanjut icikiwir ...

#Salamkultivasi


No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...