Photo

Photo

Tuesday 24 October 2023

Perintah Kaisar Naga : 3329 - 3331

 Perintah Kaisar Naga. Bab 3329-3331



“Diracuni Pembudidaya Iblis? Omong kosong apa yang kamu bicarakan?”


Tuan Kota Sun memandang Dave dengan tidak percaya, “Putriku tidak pernah meninggalkan rumah tuan kota selama periode ini, bagaimana dia bisa diracuni? Dan kamu baru saja mengatakan bahwa Alkemis Gong adalah seorang penggarap iblis? Saya selalu ada di sini, tidak bisakah saya mengetahui bahwa dia adalah seorang penggarap iblis?”


“Anda menyembuhkan istri saya, saya sangat berterima kasih kepada Anda, tetapi jika Anda ingin memamerkan keterampilan medis Anda, Anda sebaiknya berlatih dulu selama beberapa tahun.”


Tuan Kota Sun sama sekali tidak mempercayai apa yang dikatakan oleh Dave.


Jia Tua juga memandang Hawkins dengan ekspresi jelek saat ini!


Melihat ini, Hawkins melangkah maju dan menarik Dave dan berkata, “Tuan Chen, mungkin Anda salah paham. Ayo kita pergi…”


Hawkins tahu bahwa Tuan Kota Sun pasti tidak akan mempercayai kata-kata Dave. Jika dia melanjutkan, itu akan menimbulkan masalah yang tidak menyenangkan!


Dave melihat penampilan Tuan Kota Sun dan hanya bisa tersenyum ringan dan berkata, “Mungkin saya salah. Saya akan tinggal di Kota Matahari Jatuh selama beberapa hari. Jika Anda butuh sesuatu, Anda dapat menemukan saya…” 


Setelah Dave selesai berbicara, dia segera pergi. Jika bukan karena pohon Jia Tua yang mengandung energi peri, Dave mungkin tidak akan mengatakan apa-apa!


“Kamu masih muda, tapi kamu cukup pemarah!” Tuan Kota Sun mendengus dingin!


Jia Tua juga terlihat tidak senang dan berkata, “Cai Tua, alkemis yang kamu bawa kali ini benar-benar sombong.”


Hawkins hanya bisa tersenyum canggung dan tidak berkata apa-apa!


………

Sebuah halaman di Kota Matahari Jatuh!


Pelindung Gong dengan senang hati duduk di kursi geladak, berjemur di bawah sinar matahari dengan nyaman!


Pada saat ini, Penatua Fei kembali dengan sedikit frustrasi. Dia mungkin tidak bahagia karena dia tidak menemukan ketua cabang dari Liga Penyegelan Iblis!


Tanpa bantuan ketua cabang dari Liga Penyegelan Iblis, akan sulit bagi mereka untuk membunuh Dave!


Melihat Penatua Fei kembali, Pelindung Gong segera bangkit!


Penatua Fei berkata dengan ekspresi muram, “Bagaimana denganmu? Apakah kamu sudah menyembuhkan putri Tuan Kota Sun?”


“Dia belum sembuh…” Pelindung Gong menggelengkan kepalanya!


“Itu belum sembuh, tapi kamu sangat bahagia. Sekarang kita tidak mendapat bantuan dari Liga Penyegelan Iblus. Saya khawatir kita tidak bisa membunuh Dave sendirian..”


Penatua Fei duduk di kursi malas dengan marah!


Pelindung Gong terkekeh dan berkata, “Tetua, Anda tidak perlu khawatir. Meskipun saya belum menyembuhkan putri Tuan Kota Sun, dia telah berjanji kepada saya bahwa dia akan menemukan Dave. Selama Dave berani datang ke Kota Matahari Jatuh, Tuan Kota Sun akan menangkapnya. Dia akan membantu kita untuk menangkapnya.”


Setelah mendengar ini, Penatua Fei segera berdiri dan bertanya, “Apa yang terjadi? Ceritakan padaku dengan jelas…”


“Ternyata putri Tuan Kota Sun tidak sakit, tapi terkena racun. Jenis tenda racun yang aku sempurnakan keracunannya terlalu dalam. Bahkan jika aku meninggalkan ruang lingkup tenda racun, aku akan kehilangan akal sehatku dari waktu ke waktu.”


“Aku sementara waktu menggunakan obat untuk mengendalikan penyakit Kota Putri Tuan Sun, dan aku memberitahunya bahwa aku bisa memurnikan obat mujarab untuk menyembuhkan putrinya sepenuhnya. Jadi, Tuan Kota Sun menyetujui permintaanku.”


Pelindung Gong berkata dengan bangga!


“Kalau begitu bisakah kamu benar-benar menyembuhkan putri Tuan Kota Sun?” Penatua Fei bertanya!


Pelindung Gong menggelengkan kepalanya, “Racun di tubuh Putri Tuan Kota Sun terlalu dalam dan saya tidak bisa menyembuhkannya sepenuhnya. Namun, saya bisa menyempurnakan ramuan untuk mengendalikannya sementara. Selama Tuan Kota Sun membantu kita menangkap Dave, kita akan meninggalkan Kota Matahari Jatuh. Ketika putrinya mengalami kejang, kita tidak perlu peduli dengan urusan mereka.”


Pelindung Gong tahu sejak awal bahwa dia tidak dapat menyembuhkan Cynthia, dan dia hanya menipu Tuan Kota Sun!


“Itu ide yang bagus…” Penatua Fei mengangkat sudut mulutnya, “Identitasmu belum terungkap, kan? Kudengar Tuan Kota Sun sangat kuat. Jika kamu ketahuan, kita akan sial.” 


“Tidak, ketika saya sedang untuk mendiagnosis dan mengobati, mereka jauh, dan ada formasi di sekitar mereka, sehingga mereka tidak dapat menyadarinya.”


Pelindung Gong menggelengkan kepalanya!


“Hahaha, kalau begitu mari kita tunggu dengan tenang sampai Dave dikirim ke sini!”


Depresi di wajah Penatua Fei menghilang dan dia tertawa terbahak-bahak.


………

Di halaman rumah Jia Tua!


Dave berdiri sendirian di depan pohon langka itu. Pohon ini tampak biasa saja. Orang-orang lewat di halaman belakangnya dari waktu ke waktu, tetapi tidak ada yang pernah melihat lebih dekat!


Tapi mata Dave penuh dengan rasa iri, karena pohon harta karun gunung ini tumbuh dengan menyerap energi peri, jadi ada banyak energi peri di pohon itu!


Jika Dave dapat menyerap energi abadi di pohon ini, dia mungkin dapat menerobos ke Alam Kesengsaraan Transendensi!


Bagaimanapun, di dunia para dewa dan manusia ini, meskipun energi spiritual ada di mana-mana, energi peri yang sejati sangat jarang!


Menyerap energi peri untuk berlatih jauh lebih cepat daripada menyerap energi spiritual untuk berlatih!


Dave menarik napas dalam-dalam, Pohon itu dikelilingi oleh formasi, sehingga energi peri di pohon tidak akan bocor!


Pasti ada celah dalam formasi, dan Dave memperhatikan sedikit pun energi peri!


Kalau tidak, Dave tidak akan melihat lagi pohon-pohon biasa ini!


“Pohon ini saya dipindahkan dari Pegunungan Chilian. Ketika saya menemukan pohon ini, ada kerangka di bawah pohon. Seharusnya makhluk abadi yang mati dalam pertempuran antara dewa dan iblis.”


“Dan pohon ini tumbuh dengan menyerap energi peri dari tubuh abadi. Sekarang pohon ini juga mengandung energi peri…”


Pada saat ini, Jia Tua datang bersama Hawkins!


Karena Dave sudah mengetahui betapa istimewanya pohon ini, Jia Tua tidak menyembunyikannya dan langsung menceritakan asal muasal pohon ini!


Setelah mendengar ini, Hawkins berkata dengan rasa iri di wajahnya, “Jia Tua, keberuntunganmu benar-benar tak terkalahkan. Aku telah berjalan melewati Pegunungan Chilian berkali-kali dan belum pernah bertemu satu pun, bahkan binatang peri pun tidak.” 


“Binatang peri …” Jia tua tersenyum tipis, “Jangan bertemu dengan binatang peri. Aku khawatir kamu akan dimakan oleh binatang peri. Kamu, sebagaimana adanya, tidak bisa menghadapi binatang peri ini.”


“Senior Jia, bolehkah aku menukar pohon ini dengan yang lain?”


Dave sangat menginginkan pohon yang menyerap energi peri ini!


“Jika Anda tidak mengubahnya, Anda tidak akan mengubahnya dengan apa pun..”


“Aku hanya akan memberikan pohon itu padamu dengan syarat keponakan sulungku sudah sembuh total”


“Sayang sekali keponakan sulungku sudah sehat, jadi kamu tidak punya kesempatan untuk mendapatkan pohon ini lagi.” Jia Tua menggelengkan kepalanya dan berkata!


Dave tersenyum tipis, “Jangan terlalu cepat menyimpulkan, mungkin aku masih punya kesempatan…”


Ketika Jia Tua mendengar ini, wajahnya menjadi dingin dan dia berkata, “Jangan berpikir untuk mencuri pohon ini dariku, kamu tidak memiliki kemampuan itu, dan kamu bahkan tidak dapat hidup tanpa bisa keluar dari Kota Matahari Jatuh.”


Jia Tua mengira Dave bermaksud mencuri pohonnya sendiri!


“Mencuri ayam dan anjing bukanlah sesuatu yang akan saya lakukan.”


“Jika saatnya tiba, aku akan membiarkanmu memberikan pohon itu kepadaku dengan sukarela.”


Setelah Dave selesai berbicara, dia berbalik dan kembali ke kamarnya untuk beristirahat!


“Huh, sombong sekali…”


Jia Tua mendengus dingin, tidak mengambil hati Dave sama sekali!


Seorang biksu muda di Alam Tubuh Komposit, bahkan seorang alkemis, hanyalah manusia. Alkemis tingkat rendah, jika bukan karena Hawkins, Jia Tua tidak akan membiarkan Dave tinggal di halaman rumahnya!


……..

Keesokan harinya!


Pelindung Gong memurnikan pil dan mengirimkannya langsung ke Rumah Tuan Kota!


Tuan Kota Sun menyambutnya secara pribadi dengan hormat!


“Tuan Kota Sun, saya memurnikan sebuah pil dalam semalam. Anda dapat memberikan ini kepada Nona Sun. Dia hanya perlu meminum tiga pil yang saya saring secara berurutan. Saya jamin Nona Sun akan pulih.”


Pelindung Gong menyerahkan pil hitam dan berkata!


Tuan Kota Sun mengambil pil itu dengan hati-hati dan berkata dengan gembira, “Alkemis Gong benar-benar ahli dalam pengobatan. Anda memurnikan ramuan ini dengan sangat cepat.”


“Di seluruh surga dan dunia manusia, mungkin tidak banyak alkemis yang memiliki kekuatan Alkemis Gong. Saat ini, banyak dari mereka adalah penipu. “


“Kemarin, seorang pemuda datang dan mengaku sebagai alkemis. Alih-alih mengatakan bahwa putri saya diracun, dia juga mengatakan bahwa Alkemis Gong adalah seorang kultivator iblis dan putri saya memiliki energi iblis di tubuhnya. Ini benar-benar tidak masuk akal.”


Kata Tuan Kota Sun sambil memuji Pelindung Gong!


Penguasa Kota Sun tidak menyadari bahwa Pelindung Gong mengeluarkan keringat dingin saat ini!


“Siapa dia? Dia sebenarnya mengatakan bahwa saya adalah seorang kultivator iblis. Lelucon yang luar biasa…”


Pelindung Gong menekan kepanikan di dalam hatinya dan berkata sambil tersenyum!


“Dia dibawa oleh salah satu saudara laki-lakiku. Kudengar dia satu tim dengan Boss Cai. Aku tidak menanyakan identitas spesifiknya,” Tuan Kota Sun berkata dengan santai!


Ketika Pelindung Gong mendengar ini, dia tertegun sejenak, dan kemudian berkata dengan tatapan serius, “Apakah pemuda itu bermarga Chen?” 


Tuan Kota Sun mengangguk, “Ya, saya mendengar Bos Cai memanggilnya Tuan Chen…”


“Oh, itu, Orang itu adalah Dave Chen, orang yang saya minta kepada Tuan Kota Sun agar menangkap dia untuk saya.”


Pelindung Gong berkata dengan cepat!


“Apa? Itu dia?”


Tuan Kora Sun tampak bingung. “Saya pikir pemuda itu hanya berada di Alam Tubuh Komposit, dan keterampilan medisnya tidak begitu bagus. Bagaimana bisa Tuan Gong kesulitan menghadapinya? Apakah dia memiliki dendam?”


Tuan Kota Sun tidak dapat memahami mengapa seorang alkemis senior seperti Pelindung Gong bisa memiliki dendam terhadap seseorang seperti Dave!


“Tuan Kota Sun, jangan bertanya lagi. Tolong bantu saya untuk menangkap Dave segera. Saya bisa memastikan akan menyembuhkan penyakit Nona Sun,” kata Pelindung Gong dengan penuh semangat!


“Oke, aku akan segera menangkap mereka sekarang. Mereka tinggal di sebelah!” Tuan Kota Sun mengangguk!


Segera, Tuan Kota Sun membawa orang-orang ke halaman Jia Tua, dan Pelindung Gong menunggu dengan wajah bahagia!


Selama Dave ditangkap, dia akan langsung membawa Dave pergi!


Adapun racun di tubuh Cynthia bisa hilang atau tidak, dia tidak peduli!


…...

“Adik kedua, kenapa kamu tiba-tiba datang ke tempatku?”


Jia Tua terlihat sangat aneh ketika dia melihat Tuan Kota Sun dan orang-orangnya datang ke halaman rumahnya!


Meskipun kedua keluarga sangat dekat, Tuan Kota Sun jarang datang ke halaman ini!


“Saudaraku, izinkan saya bertanya, apakah alkemis muda yang Anda bawa ke sini kemarin bernama Dave Chen?”


Tuan Kota Sun bertanya pada Jia Tua!


“Ya, namanya Dave Chen. Saya mendengar dia mengatakannya kemarin!” Jia Tua mengangguk!


“Itu bagus, saya di sini untuk menangkapnya. Di mana dia tinggal?” Tanya Tuan Kota Sun.


“Di ruang terdalam di sayap timur,” kata Jia Tua!


Mendengar ini, Tuan Kota Sun dan orang-orangnya bergegas.


Saat ini, Dave sedang berlatih. Meskipun energi peri di halaman sangat sedikit, itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Dave dapat mengkonsolidasikan wilayahnya!


Tuan Kota Sun memimpin orang-orang ke rumah Dave dan hendak membuka pintu dan masuk!


“Siapa kamu? Bagaimana kamu bisa masuk ke kamar orang lain tanpa izin?”


Pada saat ini, Helena mengikuti Yulian dan melihatnya, dan segera bergegas dan memblokir bagian depan ruangan!


Mereka tidak tahu siapa Tuan Kota Sun, jadi tentu saja mereka tidak akan membiarkan dia terburu-buru masuk ke kamar Dave!


Helena bersama Yulian berteriak, dan semua orang keluar dari ruangan!


Ketika Hawkins melihat bahwa Tuan Kota Sun-lah yang membawa orang ke sini, dia langsung terkejut!


“Tuan Kota Sun, apa yang kamu lakukan?”


Hawkins melangkah maju dan bertanya!


“Saya di sini untuk menangkap Dave. Apakah dia ada di ruangan ini? “


Kata Tuan Kota Sun!


Hawkins tertegun, wajahnya penuh kebingungan. “Tuan Kota Sun, mengapa Anda ingin menangkap Tuan Chen? Apakah terjadi sesuatu?” 


“Jangan bertanya lagi, segera minggir, kalau tidak jangan salahkan aku karena bersikap kasar!”


Tuan Kota Sun berkata dengan wajah dingin!


Saat melihat ini, Hawkins segera melihat ke arah Jia Tua, berharap Jia Tua bisa mengatakan sesuatu, tapi Jia Tua pura-pura tidak melihatnya!


Karena Tuan Kota Sun mengerahkan pasukan untuk menangkap Dave, pasti ada alasannya, dan Jia Tua pasti tidak akan peduli!


Ketika Tuan Kota Sun melihat semua orang masih berdiri di depannya, tubuhnya bergetar sedikit, dan gelombang udara tiba-tiba bergulung, menjatuhkan semua orang di depannya ke tanah!


“Hmph, jangan melebih-lebihkan kemampuanmu…”


Tuan Kota Sun mendengus dingin dan hendak membuka pintu dan masuk!


“Tunggu sebentar, tidak ada yang diizinkan membawa Tuan Chen pergi…”


Tuan Miao datang entah dari mana dan berdiri tepat di depan Tuan Kota Sun!


Nyawa Tuan Miao diselamatkan oleh Dave, jadi Tuan Miao tidak akan duduk diam dan melihat!


BERSAMBUNG…..


Buat para rekan Taois pengunjung blog yg mau mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️


Bisa kirim ke aplikasi DANA dengan scan kode QRIS / pemindai kode QR , 



atau link berikut :


https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Terima Gajih...☺️



No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...