Photo

Photo

Friday 7 July 2023

Perintah Kaisar Naga : 3015 - 3017

 Perintah Kaisar Naga BAB 3015- 3017



“Senior, saya tidak tahu mengapa Anda membuat tes seperti itu untuk menyelidiki tubuh saya, apa gunanya?”


Dave tidak mengerti mengapa leluhur klan pelatihan tubuh kuno ingin menguji tubuhnya!


“Apakah kamu tidak ingin aku membantumu dan melenyapkan adik laki-lakiku?”


Tanya lelaki tua itu!


“Ya, tapi bukankah senior mengatakan bahwa jika kamu meninggalkan duniamu, kekuatanmu akan sangat berkurang, dan tidak mungkin mengalahkan adik laki-lakimu?”


Dave bertanya dengan heran!


“Ya, saya mengatakannya, tetapi ada cara untuk membiarkan saya meninggalkan dunia saya dan menjaga kekuatan saya tidak berkurang,”


Kata lelaki tua itu!


Begitu Dave mendengarnya, dia langsung mengerti, “Mungkinkah senior ingin meminjam tubuhku dan merasukiku?”


Dave tahu bahwa sisa jiwa dapat dirasuki. Dilemahkan oleh wilayah!


Orang tua itu menggelengkan kepalanya, “Itu bukan merasuki, tetapi menyatu ke dalam tubuhmu. Maka kamu akan menjadi aku, dan aku akan menjadi kamu…”


“Jika itu dimiliki dalam dirimu, itu cukup. Karena kita berdua bisa mengendalikan tubuhmu pada saat yang sama, dalam hal ini, saudaraku tidak mungkin menjadi lawan.” 


“Penggabungan yang aku butuhkan, apakah itu kesadaran dan pikiranmu, juga akan menjadi milikku…”


“Tapi jangan khawatir, ketika ini selesai, ketika kamu pergi dari sini, sisa jiwaku akan hilang dengan sendirinya. Aku tidak bisa meninggalkan tempat ini kecuali dengan membentuk kembali tubuh fisikku, dengan mengandalkan fusi atau kepemilikan!”


“Apakah kamu percaya padaku?”


Pria tua itu memandang Dave dengan tenang!


Lagi pula, sulit bagi orang biasa untuk menyetujui hal semacam ini, jika dirasuki, ia masih dapat memiliki ideologinya sendiri, tetapi integrasi semacam ini berarti Dave telah sepenuhnya menjadi orang lain!


Kecuali penampilan tubuh ini, semuanya bukan lagi milik Dave, yang membuat Dave ragu!


“Aku tidak akan memaksamu, kamu bisa memikirkannya sendiri …”


Setelah lelaki tua itu selesai berbicara, dia berjalan ke aula utama dan diam, menunggu keputusan Dave!


Melihat punggung lelaki tua itu, Dave akhirnya mengertakkan gigi dan berkata, “Oke, aku bersedia senior …”


Dave tahu bahwa dia hanya punya satu cara untuk membunuh iblis tua itu dan mendapatkan Pil Jiwa Es. Dan setelah mendapatkan Pil Jiwa Es, mereka mungkin bisa meninggalkan tempat ini! 


Pria tua itu berbalik perlahan, memandang Dave dan berkata, “Kamu harus bersedia, dan tidak boleh memiliki sedikit pun perlawanan di hatimu, jika tidak, kita tidak akan dapat berintegrasi.” 


Orang tua itu ingin tahu apakah Dave benar-benar sukarela! 


“Senior, saya bersedia, saya ridho, saya iklas lillahi ta’alla…  Saya akan menyerahkan tubuh saya kepada Anda!” 


Dave mengangguk dengan tegas! “Baiklah kalau begitu, mari kita mulai sekarang, kamu akan kesakitan selama fusi …” 


Setelah lelaki tua itu selesai berbicara, dia dengan ringan mengetuk alis Dave, “Kita sekarang menggabungkan ingatan satu sama lain, tetap tenang ……”


Segera, Dave merasakan nafas aneh mengalir ke lautan kesadarannya! 


Seluruh tubuh Dave juga muncul di lautan kesadarannya, pada saat ini, dia melihat tubuhnya perlahan berubah, dan seluruh tubuhnya berubah menjadi penampilan seorang lelaki tua! 


Dave sangat terkejut, dia tidak menyangka fusi ini bahkan bisa mengubah penampilan! 


Tetapi pada saat ini, dia hanya merasakan adegan di depannya berputar, dan teriakan datang dari “Saudaraku, kamu harus menyerahkan harta dan berbagai latihan klan pelatihan tubuh kuno, dan berikan aku posisi patriark.” 


“Hanya aku yang bisa memimpin klan untuk tumbuh lebih kuat, dan kamu hanya akan membuat klan pemurnian tubuh kuno semakin menurun!” 


Seiring dengan awan gelap yang menutupi langit dan matahari, seorang pria dalam kabut hitam dengan ekspresi dingin datang ke arah Dave! 


Jantung Dave berdetak kencang, karena pria di depannya adalah iblis tua, adik dari leluhur klan pelatihan tubuh kuno!


Kali ini, Dave panik, dia tidak menyangka iblis tua itu menemukannya!


Tetapi ketika Dave bingung, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan kemudian melihat tubuhnya, itu sama sekali bukan dirinya sendiri, tetapi patriark pemurnian tubuh kuno!


Dan iblis tua ini terlihat jauh lebih muda, jelas berbeda dari yang dilihatnya. Sebelum berpikir untuk bergabung, Dave langsung mengerti apa yang dikatakan lelaki tua itu!


Bukan karena iblis tua itu datang ke sini sama sekali, tetapi ingatan di benak lelaki tua itu, ingatan mereka menyatu, itulah mengapa Dave melihat adegan ini!


“Saudaraku, apakah posisi patriark begitu penting bagimu? Kamu diganggu oleh iblis sekarang, dan kamu telah melakukan kesalahan besar. Aku tidak menyalahkanmu atas keterampilan iblis yang kamu latih. Singkirkan itu, aku tidak ingin kita bersaudara saling membunuh,” Lelaki tua itu berkata perlahan!


Saat ini, Dave melihat adegan di depannya seperti menonton film! 


Memori leluhur klan pelatihan tubuh kuno perlahan diputar!


Karena ingatan periode ini adalah yang terdalam, Dave melihat ingatan periode ini untuk pertama kalinya!


“Hmph, jangan berpura-pura hebat. Kamu dan aku tumbuh bersama dan mempraktikkan keterampilan yang sama. Bakatku lebih kuat dari bakatmu.”


“Kamu hanya beberapa menit lebih awal dariku?”


“Aku tidak menerimanya, aku sama sekali tidak menerimanya…”


Iblis tua itu meraung, wajahnya penuh keganasan!


“Saudaraku, lautan penderitaan tidak terbatas, jika kamu melihat ke belakang, kamu akan menyadari kesalahanmu. Selama kamu menghapus keterampilan iblismu, aku akan memberimu kesempatan. Orang tua itu, saya masih membujuknya untuk adik laki-lakiku.”


“Hapus kekuatan iblis? Idemu terlalu indah.”


“Sejak aku berlatih keterampilan iblis, kekuatanku jauh lebih kuat darimu. Apakah kamu merasa tidak nyaman?”


“Seni Iblis yang saya praktikkan adalah ortodoks, dan itu adalah fondasi yang membuat klan latihan tubuh kuno tumbuh lebih kuat. Latihan klan pelatihan tubuh kuno kita pada dasarnya adalah produk rijek.”


“Jika kita tidak mencari perubahan, klan pemurnian tubuh kuno kita cepat atau lambat akan musnah …” 


Iblis tua itu mencibir!


“Meskipun latihan klan pelatihan tubuh kuno kita tidak dapat meningkatkan kekuatan Anda secara dramatis, itu seharusnya tidak membuat Anda kehilangan akal, tetapi Anda melihat penampilan Anda saat ini, Anda adalah iblis …” 


Wajah lelaki tua itu penuh kesedihan.


“Berhentilah berbicara omong kosong, alangkah baiknya aku berkultivasi seperti ini, aku bisa menjadi tidak terkendali dan nakal di dunia, dan kamu hanya penakut, bertele-tele, dan jarak antara kita berdua akan semakin lebar dan lebih luas.”


“Kamu sebaiknya dengan patuh menyerahkan harta karun klan pelatihan tubuh kuno dan posisi patriark. Aku bisa mengampuni hidupmu demi kasih sayang keluarga …”


Iblis tua itu berkata penuh dengan penghinaan!


“Kasih sayang keluarga ? Apakah Anda masih pantas menyebut kasih sayang keluarga? Sepertinya kamu sudah terobsesi dengan kekuatan …”


Orang tua itu sangat sedih!


Iblis tua itu menjadi tidak sabar, dan tiba-tiba dia menampar telapak tangannya, dan energi setan hitam terbang keluar dari telapak tangannya, dan langsung meledak ke arah orang tua itu! 


Orang tua itu menggerakkan tubuhnya. Melompat ke udara, dia masih membujuk, “Sadarlah, jangan tersesat dalam pikiranmu …”


Tetapi iblis tua itu berhenti berbicara dan melancarkan serangan tanpa henti. Wajah iblis tua itu seperti abu mati, sepertinya hatinya sudah mati!


Lelaki tua itu tidak tidak membujuknya lagi, dan bertarung bersama!


Pertempuran ini menghancurkan bumi, gunung-gunung dirobohkan, dan tanah berubah menjadi potongan-potongan bumi yang hangus!


Pertarungan ini, lelaki tua itu memeluk kematian yang sama. Mentalitas ini membuat iblis tua itu sedikit panik!


“Apakah kamu gila? Apa kau akan mati bersamaku? “


Iblis tua itu panik!


“Tidak buruk!” Pria tua itu tampak bertekad!


Dengan ledakan yang mengejutkan, seluruh dunia kembali tenang!


Dave tiba-tiba merasa tersedot oleh suatu kekuatan, dan kemudian pemandangan di depannya berubah, kembali ke lautan kesadarannya sendiri!


Dave melihat dirinya sendiri, dan menemukan bahwa dia masih penampilannya sendiri, tidak ada yang berubah!


Orang tua itu berada di lautan kesadaran Dave, dan matanya tampak sedikit terkejut!


“Wow.. Aku tidak menyangka pengalamanmu begitu kaya. Ada banyak wanita …”


Kata lelaki tua itu dengan main-main!


“Uhuk..” Dave sedikit malu sesaat, bagaimanapun juga, ingatan kedua pihak telah digabungkan, dan lelaki tua itu pasti bisa melihat ingatannya!


Ketika saya memikirkan adegan di mana saya bercocok tanam dengan Rosalyn, Elly, Yaeko dan yang lainnya di tempat tidur besar, adik kecil Dave merasa sedikit bersemangat!


“Hey, di saat seperti ini kamu masih saja memikirkannya?” Orang tua itu sedikit terkejut!


“Senior, maafkan aku …” Dave tiba-tiba tersipu malu!


Pria tua itu melihat pengetahuan Dave tentang laut dan berkata, “Kamu benar-benar memiliki banyak hal baik.”


Setelah selesai berbicara, pria tua itu melihat Buku Emas Surgawi milik Dave dan tidak berbicara untuk sementara waktu.


Ketika Dave hendak bertanya kepada lelaki tua itu, apakah dia tahu tentang Buku Emas Surgawi, lelaki tua itu tiba-tiba melambaikan tangannya dan langsung meraih sisa jiwa Yakub di tangannya!


“Aku tidak menyangka bahwa di lautan kesadaranmu, masih ada sisa jiwa dari klan iblis yang tersembunyi, dan kebetulan, aku akan membunuhnya untukmu …”


Kata lelaki tua itu, dan dia akan membunuh Yakub!


“Tuan Chen, selamatkan aku …” Yakub sangat ketakutan sehingga dia terus meminta tolong!


Meskipun leluhur dari klan pemurnian tubuh kuno ini juga merupakan sisa jiwa, sisa jiwa tidak sama dengan sisa jiwa, sekarang selama lelaki tua itu menepuk ringan, Yakub akan menghilang selamanya.


“Senior, jangan lakukan itu, dia di sana untuk membantuku …” 


Melihat ini, Dave buru-buru menghentikannya!


Mendengar ini, lelaki tua itu melepas Yakub, dan dia sangat ketakutan sehingga dia bersembunyi jauh!


“Aku tidak menyangka bahwa di lautan kesadaranmu, selain jiwa yang tersisa ini, ada juga jiwa Binatang Dewa Naga Azure. Kamu memiliki sesuatu hal besae!” 


Kata lelaki tua itu, dan kemudian melihat penyimpanan Dave. Cincin, dan melihat bahwa ada beberapa harta langka di dalamnya!


Lonceng Pola Naga, Pedang Pembunuh Naga, dan bahkan Cambuk Ajaib …


“Kamu anak yang hilang, kamu benar-benar diberi cambuk ajaib?”


Tanya lelaki tua itu. Melihat cambuk ajaib ditarik, dia langsung mengutuk!


Dia tahu bahwa cambuk ajaib itu milik klan pelatihan tubuh kuno mereka, dan sekarang cambuk itu ada di tangan Dave, jadi itu pasti diberikan oleh patriark klan pemurnian tubuh kuno!


“Senior, saya menggunakan cambuk ajaib ini untuk sementara, dan saya akan mengembalikannya ketika saya mendapatkan Pil Jiwa Es.”


Dave buru-buru menjelaskan!


“Aku akan mengirimmu pergi begitu aku mengirimmu, dan kamu tidak perlu mengembalikannya. Dengan cambuk ajaib ini, itu akan lebih berguna.” 


“Tampaknya murid yang tidak berbakti ini juga tahu bagaimana menggunakan cambuk ajaib untuk menangani saudara laki-laki iblis saya dengan lebih baik.”


Pria tua itu berkata perlahan, dia tidak terlihat marah!


Melihat lelaki tua itu berkata bahwa dia memberikan cambuk ajaib untuk dirinya sendiri, Dave sangat bahagia di hatinya!


“Jangan terlalu senang, cambuk ajaib ini hanya dapat mengerahkan kekuatan terbesarnya ketika kekuatanmu sama dengan lawan.” 


“Jika kamu bertemu iblis besar, kamu akan mati meskipun memiliki cambuk ajaib …”


Kata orang tua itu!


Sekarang Dave tidak berani memikirkan apa pun, karena lelaki tua itu tahu apa yang dia pikirkan!


Orang tua itu melihat Lonceng Pola Naga Dave, lalu ke Pedang Pembunuh Naga, dan kemudian mengambil pedang pembunuh naga di tangannya!


“Ini benar-benar pedang yang bagus. Pedang bagus semacam ini hanya bisa ditempa oleh Tuan Tua dari Sekte Pemurnian Artefak,”


Kata lelaki tua itu perlahan!


Begitu Dave mendengarnya, dia langsung tahu bahwa Tuan Tua yang dikatakan lelaki tua itu adalah Patriark Sekte Pemurnian Artefak!


“Hanya saja roh pedang rusak ini parah. Untuk pedang yang begitu bagus. Sayang sekali …”


Lanjut lelaki tua itu!


“Senior, saya ingin tahu apakah Anda dapat membantu saya memulihkan Pedang Pembunuh Naga dan Roh Pedang?”


Dave buru-buru bertanya!


Dave sudah lama tidak melihat roh pedang Zhongli, dan sekarang Zhongli terluka, dia hanya bisa berada di dalam Pedang Pembunuh Naga, dan dia tidak bisa menggunakan Pedang Pembunuh Naga sesuka hati!


“Aku bukan pandai besi, dan aku tidak tahu cara menempa. Bagaimana aku bisa membantumu memperbaiki roh pedang?”


“Tapi kurasa pedang ini sangat cocok untukmu. Kurasa itu roh pedang wanita?”


“Itu rusak bukan karena dia telah melakukan hubungan seksual, atau mereka tidak memiliki tingkat kecocokan yang tinggi, kan?“


Pria tua itu bertanya pada Dave!


Bersambung…

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...