Photo

Photo

Friday 30 June 2023

Perintah Kaisar Naga : 2994 - 2996

 Perintah Kaisar Naga. Bab 2994-2996



“Melarikan diri? Saya khawatir tidak ada kesempatan …” 


Setelah Dave selesai berbicara, dia mendengar teriakan! 


Diblokir oleh kabut hitam, semua orang tidak dapat melihat dengan jelas, tetapi indra spiritual mereka mendeteksi bahwa seorang biksu telah menyerap terlalu banyak energi, dan tubuhnya tidak tahan, jadi dia meledakkan dirinya sendiri! 


Diiringi dengan ledakan diri biksu itu, cahaya putih melayang ke udara dan menghilang secara mencolok! 


Saat tubuh kultivator itu meledak, banyak orang terbangun dari kondisi kultivasi mereka! 


Beberapa pembudidaya biasa masih sangat pucat, dan tubuh mereka sepertinya telah mencapai batasnya, mereka ingin berhenti, tetapi mereka tidak bisa berhenti sama sekali! 


Bahkan Lima Elemen Iblis Surgawi, Carlson Ning dan yang lainnya merasakan sesuatu yang aneh, ketika mereka ingin berhenti menyerap energi, mereka menemukan bahwa tidak ada cara untuk berhenti! 


Kali ini, semua orang panik! 


“Apa yang terjadi? Kenapa aku tidak bisa berhenti, energi dalam pecahan es ini telah berpikir secara mandiri untuk mengirimkannya ke tubuhku!”


“Aku tidak bisa berhenti, aku tidak bisa bertahan lagi!”


“Ini akan meledak. Sudah berakhir, hampir meledak…” 


Boom!!!


Tubuh biksu lain meledak seketika, diikuti oleh cahaya putih lainnya yang naik! 


Disertai ledakan, kabut hitam yang menyelimuti seluruh altar perlahan menghilang! 


Ketika kabut hitam menghilang, semua orang melihat bahwa lelaki tua itu menatap semua orang di udara! 


Dan di altar, ada noda darah yang ditinggalkan para biksu setelah ledakan! 


Adegan ini mengejutkan semua orang! 


“Senior, ini … apa yang terjadi? Mengapa kami tidak bisa berhenti berkultivasi?” 


“Energi pecahan jiwa es masih mengalir ke tubuh kita!” 


JinSha bertanya pada lelaki tua itu dengan gugup!


“Itu benar, menurutmu apakah ada orang yang bisa mendapatkan hadiahku?” 


“Kamu pikir ada orang yang bisa berbagi hartaku?” 


“Lelucon …”


Pria tua itu mendengus dingin! 


Mendengarkan apa yang dikatakan orang tua itu, semua orang ketakutan dan gemetar ketakutan! 


“Senior, kamu … kenapa kamu berbuat seperti ini?” 


JinSha bertanya dengan sangat bingung! 


“Apakah saya perlu menjelaskan kepada Anda?” Pria tua itu mencibir! 


Dia tidak mungkin mengatakan alasannya! 


“Biarkan aku memberitahumu mengapa orang tua ini berbuat seperti itu!” 


Kata Dave perlahan! 


Saat Dave mengatakan ini, semua orang memandang Dave! 


“Kakak Chen, apakah kamu tahu?” Sun Tua bertanya! 


“Tentu saja aku tahu. Nyatanya, tidak ada harta dari klan pemurnian tubuh kuno di sini, karena latihan dan beberapa harta dari klan pemurnian tubuh kuno sudah lama ada padaku!” 


“Ini semua adalah umpan, agar kita semua menyerapnya, dan kemudian menggunakan energi di pecahan es untuk meledakkan semua orang.” 


“Setelah  semua orang mati, budidaya mereka akan berubah menjadi cahaya putih dan disedot oleh sesuatu. Adapun benda apa itu, hanya lelaki tua itu yang tahu.” 


Dave menatap lelaki tua itu dengan dingin dan berkata! 


“Kakak Chen, apa maksudmu? Apakah semuanya palsu?” 


Sun Tua bingung! 


“Itu benar, apakah ini semua palsu? Bukankah lelaki tua ini adalah leluhur dari klan pemurnian tubuh kuno?” 


Zuo Qing juga bertanya! 


“Namun, dia bukan leluhur dari klan pelatihan tubuh kuno. Nenek moyang dari klan pelatihan tubuh kuno adalah orang lain.”


“Meskipun kedua orang itu terlihat mirip, ada perbedaan halus dalam kepribadian, gaya, dan aura mereka tubuh.”


Dave mengangguk dan berkata! 


“Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Kamu berbicara seperti kamu telah bertemu nenek moyang dari klan pemurnian tubuh kuno,” 


JinSha berteriak pada Dave!


“Aku tidak berbicara omong kosong, biarkan lelaki tua itu mengatakan sendiri yang sebenarnya.”


Dave menatap lelaki tua itu dengan sungguh-sungguh! 


Semua orang memandang lelaki tua itu, dan melihat bahwa lelaki tua itu tidak membantah Dave, juga tidak menyangkalnya, sebaliknya, ada senyum aneh di sudut mulutnya! 


Senyum seperti ini membuat orang merasa berbulu!


Tiba-tiba rasa takut mulai menyebar di hati setiap orang, mereka benar-benar ingin tahu, siapa lelaki tua ini? Mengapa sangat menentang mereka! 


“Nak, aku tidak menyangka kamu akan bertemu dengan kakakku, tapi sudah terlambat bagimu untuk melihat semuanya sekarang, dan tidak mungkin kamu pergi dari sini!” 


“Kami memang sama, tapi kamu bisa tahu dari detailnya.” 


“Kamu memang sangat hebat, jika memungkinkan, aku ingin menerima kamu sebagai murid, tapi sayang sekali saudara laki-lakiku terlebih dahulu mengambil semua latihan dan harta karun klan pelatihan tubuh kuno. Aku memberikan jempol padamu!” 


Pria tua itu berkata perlahan, dan menunjukkan penghargaannya pada Dave! 


Mendengar lelaki tua itu mengakuinya secara langsung, hati semua orang langsung tenggelam ke dasar lembah, dan semua mata penuh keputusasaan! 


Dan Dave juga tampak sedikit terkejut, ternyata lelaki tua yang dilihatnya di pondok jerami adalah leluhur sebenarnya dari klan pelatihan tubuh kuno, dan lelaki tua di depannya adalah saudara kembar! 


Tetapi dengan cara ini, keduanya harusnya menjadi talenta dari klan pemurnian tubuh kuno, tetapi jelas bahwa lelaki tua di depannya tidak peduli dengan klan pemurnian tubuh kuno! 


“Bisakah kamu memberitahuku siapa kamu?” Dave bertanya dengan curiga! 


“Tentu saja, setelah bertahun-tahun, seseorang akhirnya bisa mendengarkan. Bagaimanapun, tidak ada dari kalian yang bisa melarikan diri dari sini.”


Setelah lelaki tua itu selesai berbicara, tubuhnya perlahan mendarat di altar, menghadap Dave! 


Pada saat ini, dari waktu ke waktu, beberapa kultivator tidak tahan, dan mereka meledak dan mati, dan kultivasi mereka juga terserap! 


Namun di mata lelaki tua itu, tidak ada perubahan ekspresi sama sekali, seolah membunuh puluhan biksu hanyalah menghancurkan puluhan semut, tidak ada bedanya! 


“Izinkan saya memberi tahu Anda, siapa saya.” 


“Saya dulu adalah putra yang bangga dari klan pemurnian tubuh kuno, tetapi saya selalu kalah oleh saudara laki-laki saya di mana-mana.”


“Aku tidak bisa terima, sehingga aku berlatih mati-matian, tapi aku tetap tidak bisa mengungguli dia.”


Sampai aku mendapat metode mental magis, dan saya mempraktikkannya secara diam-diam, dan kekuatan saya meningkat pesat, saudara laki-laki saya mulai lebih rendah dari saya.” 


“Tapi meski kakakku tidak sebaik aku, posisi patriark dari klan pelatihan tubuh kuno masih diberikan kepada kakakku…”


“Aku tidak terima, kenapa posisi patriark harus diberikannya padanya? Saya adalah putra yang membanggakan dari klan pelatihan tubuh kuno!”


“Kamu jawab aku! Aku yang terkuat, bukahkah seharusnya aku yang menjadi patriark?”


Orang tua itu memandang Dave, dan bertanya dengan keras! 


“Kamu memiliki pikiran jahat, melatih keterampilan Iblis, dan ingin menjadi kepala klan. Apakah kamu ingin semua klan pemurnian tubuh kuno menjadi pembudidaya iblis?” 


Dave berkata dengan senyum dingin! 


“Kentut, apa masalahnya dengan menjadi kultivator Iblis? Di dunia ini, kekuatan adalah yang paling dihormati, dan kekuatan adalah raja.”


Orang tua itu meraung, wajahnya penuh keganasan! 


“Jadi kamu mencoba menipu saudaramu di sini, ingin membunuhnya di sini, dan kemudian mengambil harta dari keterampilan klan pelatihan tubuh kuno dan kembali sebagai saudaramu.” 


“Tapi sepertinya kakakmu lebih baik mati bersamamu daripada membiarkanmu berhasil dan membahayakan seluruh klan pelatihan tubuh kuno.” 


“Itu sebabnya sisa-sisa dari kalian dua bersaudara disegel di tempat gelap ini!” 


“Kamu menipu kami untuk datang ke sini hanya untuk menyerap kekuatan kami sehingga kamu dapat membentuk kembali tubuh fisikmu dan meninggalkan tempat hantu ini.”


“Apakah saya benar?” Dave bertanya pada lelaki tua itu. 


Lelaki tua itu terkejut sesaat, lalu dia tertawa keras dan berkata, “Benar, alasanmu benar, aku belum pernah melihat anak yang begitu pintar.”


“Sayang sekali, sayang sekali, tapi kamu seharusnya merasa beruntung karena aku bisa terlahir kembali setelah kematianmu.”


“Pantas saja leluhur dari klan pelatihan tubuh kuno yang sebenarnya mengingatkan saya untuk tidak serakah, ternyata dia sudah mengetahuinya.” Dave bergumam pada dirinya sendiri.


Pada saat itu, dia masih meragukan lelaki tua itu, mengapa dia menahan diri untuk tidak bergerak maju?


Itu adalah untuk keselamatan Anda sendiri!


Hanya saja Dave belum mendapatkan Pill Jiwa Es, jadi tidak mungkin dia berbalik dan pergi! 


“Aku sangat penasaran, bagaimana kakakku bisa lolos dari mataku dan bertemu denganmu secara diam-diam?” 


Lelaki tua itu bertanya dengan sangat ingin tahu! 


Faktanya, Dave awalnya tidak mengetahuinya, sampai sekarang dia ingat arti dari kunci harta karun yang sebenarnya! 


Hanya mereka yang telah mendapatkan kunci harta karun yang sebenarnya yang akan melihat leluhur dari klan pelatihan tubuh kuno. Tidak heran hanya Dave yang melihatnya saat itu, dan tidak ada orang lain yang melihatnya! 


Dengan cara ini, masuk akal! 


Dan keberadaan kunci harta karun ini hanya diketahui oleh leluhur klan pemurnian tubuh kuno, adik laki-lakinya tidak tahu sama sekali! 


“Tidak ada gunanya memberitahumu.” Dave tersenyum dingin! 


“Karena kamu tidak ingin membicarakannya, maka aku juga tidak ingin berbicara lagi. Tunggu saja kematianmu secara perlahan …” 


Kata lelaki tua itu sambil mencibir! 


Mendengar kata-kata lelaki tua itu, beberapa biksu sangat ketakutan hingga mereka menangis, ada yang berteriak, dan ada yang terus memaki lelaki tua itu! 


“Senior, tolong jangan bunuh kami. Kami adalah anggota Liga Penyegelan Iblis. Kami berteman dengan klan iblismu. Kami benar-benar berteman,” JinSha buru-buru berkata kepada lelaki tua itu! 


“Kamu kentut, apakah kamu berbohong kepadaku. Apakah aku adalah anak berusia tiga tahun? Kamu semua dipanggil Liga Penyegelan Iblis, dan kamu masih ingin berteman dengan iblis kita?” 


Teriak lelaki tua itu dengan marah. 


“Senior, itu benar, kami tidak pernah menyakiti seorang pembudidaya iblis.” 


“Jangan memandang kami sebagai Liga Penyegelan Iblis yang memburu dan membunuh semua pembudidaya iblis sepanjang hari!”


“Faktanya, kami membantu pembudidaya iblis Anda secara diam-diam. Semua pembudidaya iblis yang ditangkap oleh Liga Penyegelan Iblis kami baik-baik saja!”


“Dan kami berencana untuk menyatukan para pembudidaya iblis pada saat itu, sehingga klan iblis dapat mendapat tempat di dunia surga dan manusia lagi!”


JinSha sekarang memohon belas kasihan seperti pesek! 


Tetapi ketika banyak kultivator mendengar kata-kata JinSha, mereka semua tertegun. Tak satu pun dari mereka berpikir bahwa organisasi besar seperti Liga Penyegelan Iblis tidak membunuh kultivator iblis, tetapi untuk membantu kultivator iblis bangkit kembali. 


“Sangat tak tahu malu, sekarang aku tahu kebusukkan dari Liga Penyegelan Iblis.” 


“Sampah, sayang sekali di antara kita para biarawan tidak bisa pergi …”


“Jika aku cukup beruntung untuk pergi dari sini, aku pasti akan memperlihatkan wajah busuk dari Liga Penyegelan Iblis kepada khalayak umum!” 


Banyak biksu berkata dengan marah! 


“Tidak ada dari kalian yang bisa pergi hidup-hidup, ini adalah dunia kami.” 


Meskipun JinSha belum dilepaskan, dia telah mengatakan bahwa dia dan lelaki tua itu berada di kelompok yang sama! 


Ini juga untuk lebih menjilat orang tua itu, sehingga mereka berlima bisa dibebaskan! 


Setelah mendengarkan kata-kata JinSha, lelaki tua itu merenung sejenak! 


“Aku bisa melepaskanmu, tetapi jika kamu berani mempermainkan, aku tidak akan sopan …” 


Pria tua itu mengancam JinSha! 


“Senior, sama sekali tidak, kami tidak akan pernah bermain trik.” 


JinSha buru-buru menggelengkan kepalanya, karena takut pihak lain akan menyesalinya! 


“Baiklah kalau begitu, aku akan melepaskan kalian semua!” 


Pria tua itu melambaikan telapak tangannya dengan ringan setelah berbicara, dan energi yang mengalir ke JinSha dan yang lainnya terputus dalam sekejap! 


JinSha dan yang lainnya merasa telah keluar dari masalah, dan buru-buru bangkit dan berjalan ke arah lelaki tua itu! 


Setelah JinSha dan yang lainnya keluar dari masalah, mereka semua memandang semua orang dengan sombong! 


“Bukankah kamu ingin bertarung dengan kami berlima? Kenapa kamu patuh sekarang?” 


JinSha berkata dengan mengejek! 


Saat ini, tidak ada yang berani memperhatikan JinSha, yang membuatnya semakin sombong! 


Sekarang hampir semua biksu berfokus pada Dave, karena Dave memiliki petualangan seperti itu, mereka berharap Dave dapat menyelamatkan mereka semua!


Melihat mata para biksu itu, Dave juga sangat tidak berdaya, begitu banyak orang dikendalikan oleh energi aneh dari pecahan es, dan mereka pikir mereka mendapat masalah besar, tetapi mereka tidak tahu bahwa mereka semua akan mati karena keserakahan! 


Meskipun semua orang sudah sadar sekarang, ini sudah terlambat, dan inilah harganya…


Bersambung….

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...