Photo

Photo

Friday 2 June 2023

Gombalan & Rayuan Anak Santri

Ternyata mendapatkan mu itu seperti rukun islam yang ke 5, bagi yang mampu saja.

Aku cemburu kepada malaikat rakib dan atid, karena malaikat rakib dan atid adalah yang selalu ada di sisimu.

Kalau ramadhan itu menunggu hilal, kalau aku itu menunggu halal.

Satu kalimat buat mas santri, selesaikan alfiyahmu setelah itu boleh kamu mengkhitbah ke rumahku.

Mungkin cintaku padamu tak seindah surat cinta untuk starla, tapi cintaku padamu lillah hita'ala.

Jika rambutku di tutupi hijab adalah mahkota, maka kamulah raja yang melihatnya dengan izin orang tuaku dan sang pencipta.

Kubuka pintu hatimu dengan al-fatihah hingga terguncang Al-zalzalah karena ku tau hatimu tak sekeras Al-hadid melainkan selembut Ar-rahman.

Gombalan mu memang membuatku tersipu malu, tapi maaf qobiltu mu yang aku tunggu.

Aku cemburu dengan sajadah mu yang selalu kau cium disaat sholatmu.

Mungkin sekarang kita sejauh isya dan shubuh, semoga kelak nanti kita sedekat maghrib dan isya.

Jika senyum ibu adalah barokah, maka senyumanmu mengajakku untuk sakinah mawadah warohmah.

Maaf aku gak bisa ngasih coklat, tapi Inshaallah aku bisa ngasih seperangkat alat sholat.

Jika surat yusuf ku tidak bisa meluluhkan hatimu, maka izinkan ku lantunkan surat yasin untuk menutup kisah hidupmu.

Mencintaimu itu semudah membaca Al-fatihah, tetapi mendapatkanmu seperti surat Al-baqarah, panjang dan butuh perjuangan.

Jika surat At-taubah tidak ada bismillah nya, maka cinta kita berdua tak ada duanya.

Ketika aku melihat senyummu, aku teringat surat Al-waqiah ayat 23 yang artinya " engkau laksana mutiara yang tersimpan dengan baik ".

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...