Photo

Photo

Friday 10 December 2021

Jangan Pernah Meng-Cancel Doa

Dalam Doa, saya punya ke inginan agar terbeli mobil yang sesuai keinginan pada akhir taun ini.

Saya ber Doa. " Ya Allah, saya minta agar bisa terbeli mobil tahun ini ", ucap lidah saya.

Tapi meskipun lidah saya berucap seperti itu, hati kecil saya berkata lain.

Apakah mungkin…?

Dari mana uangnya…?

Bagaimana caranya…?

Nah rupanya keraguan-keraguan batin seperti itu bisa dikatakan seolah meng CANCEL Doa.

Jadi,Dalam membuat sebuah permohonan/Doa, tidak boleh di cancel.

Tidak boleh ada keraguan sedikitpun

Kita harus percaya utuh dan Yakin dalam benak kita

Untuk setiap keraguan yang timbul dibenak kita, artinya doa kita sudah terbatalkan dengan sendirinya.

Untuk itu kita perlu panjatkan lag-lagi dan lagi permohonannya, diulang lagi. Begitu seterusnya dengan penuh keyakinan...

Saya Doa kan Mudah²an semua Cita² kita,dan Sahabat² ITB dalam tahun ini bisa tercapai..Aamiin


Resep awet muda

http://yt3.piee.pw/3wcfdw

http://yt3.piee.pw/3yl5ud

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...