Photo

Photo

Monday 20 November 2023

Perintah Kaisar Naga : 3404 - 3409

 Perintah Kaisar Naga. Bab 3404-3409




'' pfffttt...'''

Dave, yang baru saja pergi, memuntahkan seteguk darah!


Seluruh tubuhnya sangat kelelahan, dan kepalanya sangat pusing hingga dia hampir pingsan!


Yakub di lautan kesadaran terus memanggil Dave agar Dave tetap terjaga! 


Baru saja Dave hanya pura-pura bertahan di depan semua orang di keluarga Ning. Jika dia menunjukkan kelemahannya, Dave tahu bahwa keluarga Ning pasti tidak akan mampu menahan godaan untuk merampok Busur Raja Dewa dan menyerang dia!


Terutama leluhur keluarga Ning, Dave selalu merasa sangat akrab dengannya, tetapi dia tidak bisa memahaminya!


Dia seperti tersandung sesuatu. Dave tidak bisa bertahan lagi dan jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk!


Tepat ketika Dave terjatuh, sesosok tubuh muncul dengan cepat. Orang tersebut adalah Lilian yang telah melarikan diri. Melihat Dave yang pingsan, dia langsung menggendong Dave di punggungnya!


………

Pada saat ini, saat Dave bertarung dengan Preston, lima orang bergegas!


Sekilas, kelima orang ini semuanya memancarkan aura Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat ketujuh. Mereka bisa dianggap master!


Salah satu pria berkepala dan bertubuh singa sedang menatap sekeliling, matanya tajam! “Raja Singa, ini adalah medan perang para dewa dan iblis. Bagaimana bisa ada aura Busur Raja Dewa?” 


“Menurutmu aku salah?”


“Ini adalah medan perang antara dewa dan iblis, dimensi lain. Bagaimana mungkin Busur Raja Dewa bisa muncul di sini?” kata seorang pria dengan wajah pucat dan bintik-bintik di seluruh wajahnya!


“Raja Macan Tutul, kamu tidak tahu apa-apa. Tidak bisakah orang yang mengambil Busur Raja Dewa juga memasuki medan perang para dewa dan iblis?”


“Kalau begitu, ada aura Busur Raja Dewa di medan perang para dewa dan iblis, yang juga sangat berbahaya. Itu normal. ”


Seorang lelaki tua lain dengan mulut lancip dan pipi monyet mencibir.


“Raja Kera, apakah kamu tidak takut saat mengatakan itu? Jika orang yang mengambil busur Raja Dewa benar-benar memasuki medan perang para dewa dan iblis, menurutku kita harus meninggalkan medan perang para dewa dan iblis ini secepat mungkin.”


“Kalau tidak, jika tali busur ditarik dan anak panah ditembakkan, tidak ada di antara kita yang bisa melarikan diri…”


Raja Macan Tutul berkata kepada lelaki tua dengan mulut lancip dan pipi monyet!


“Perasaanku tidak salah. Busur Raja Dewa pasti sudah muncul. Sekarang, selama kita menemukan siapa yang mengambil Busur Raja Dewa, kita bisa mendapatkan Busur Raja Dewa kembali.” Raja Singa percaya pada perasaannya.


“Bahkan jika kamu mengambil kembali Busur Raja Dewa, apakah kamu mampu menarik tali busurnya?”


“Busur Raja Dewa telah tertanam di Lembah Orang Mati selama bertahun-tahun, dan kamu bahkan tidak bisa melepasnya. Kamu masih ingin mengambil Busur Raja Dewa, menurutku usaha itu sia-sia. Lebih baik mencari harta karun yang bisa kita temukan di medan perang para dewa dan iblis ini…”


Raja Macan Tutul berkata sambil bercanda!


Raja Singa menatap Raja Macan Tutul dengan dingin, tapi tidak mengatakan apapun!


“Oke, kita harus bertindak cepat. Kita akhirnya memiliki kesempatan untuk memasuki medan perang para dewa dan iblis. Jangan sia-siakan.”


“Saat ini, kekuatan iblis semakin kuat, dan kebencian para biksu manusia dan pengejaran terhadap iblis juga meningkat. Tapi sekarang ini semakin lemah dan semakin lemah, dan beberapa bahkan mencapai kerja sama.”


“Sekarang hanya klan binatang kita yang paling lemah. Kita harus bersatu di masa depan, jika tidak, hidup kita akan sangat sulit di masa depan.” Kata pria paruh baya dengan wajah merah!


“Raja Iblis Berwajah Seribu benar. Kita para klan binatang harus bersatu. Kudengar Kota Kerajaan Mingli dan Kota Kekaisaran Iblis Yihe bertarung lagi.”


“Kali ini sangat meriah. Kemungkinan kedua belah pihak akan terluka. Kali ini dua kekuatan itu adalah yang terlemah, tapi mereka bertarung paling bahagia. Mereka bertarung satu sama lain sepanjang hari, dan mereka tidak fokus berlatih.”


Seorang wanita berpakaian sangat centil berkata!


Ini adalah satu-satunya perempuan di antara lima!


“Ratu Rubah, menurutku di antara Tiga Penguasa dan Empat Raja kita, kamu adalah yang paling berpikiran jahat. Kamu merencanakan hal jahat sepanjang hari. Kamu mendapatkan posisi ini dengan meniduri seseorang, kan?” Raja Kera berkata sambil tersenyum.


Wajah Ratu Rubah menjadi dingin, dan matanya dipenuhi dengan niat membunuh saat dia berkata, “Dasar monyet busuk, bilang saja kamu yang ingin tidur denganku, tapi aku tidak akan membiarkanmu tidur denganku…”


“Oke, jangan berdebat. Kita akan bertindak secara terpisah. Jika ada keadaan darurat, kita akan segera ke sana, hubungi satu sama lain. Kali ini di medan perang antara dewa dan iblis, kita harus menemukan lebih banyak harta untuk meningkatkan kekuatan keseluruhan klan Bintang kita.” Raja Iblis Berwajah Seribu berkata dengan ekspresi serius.


Beberapa orang mengangguk lalu bubar. Sepertinya mereka semua menghormati Raja Iblis Berwajah Seribu!


………

Di sisi lain, Dave digendong oleh Lilian dan dengan cepat melintasi gurun dan lembah, sampai di sebuah puncak gunung!


Lingkungan di sini sudah berubah, pegunungan bergelombang, dan pepohonan masih hijau sehingga mudah mencari tempat untuk bersembunyi.


Lilian membawa Dave ke sebuah gua. Melihat Dave yang pucat dan terluka parah serta tidak sadarkan diri, Lilian juga sedikit tidak berdaya!


Dia juga tidak memahami perawatan medis, jadi dia hanya bisa melihat Dave tanpa daya, berharap Dave akan bangun dengan selamat!


Dengan cara ini, Lilian tetap berada di sisi Dave, tapi sudah siang dan malam, dan Dave tidak membuat gerakan apa pun!


Saat ini, Lilian sedikit cemas, sudah lama sekali Dave pingsan dan belum terbangun, jadi dia khawatir mungkin Dave tidak akan pernah bangun!


Jika Dave tidak bangun, Lilian tidak akan merawat Dave, dia hanya bisa menunggu Dave bangun dan menyembuhkan dirinya sendiri!


Tepat ketika Lilian sedang cemas, dia tiba-tiba merasakan sesuatu bergerak di luar gua!


Lilian mengerutkan kening, jantungnya berdebar kencang, lalu dia melambaikan telapak tangannya dengan lembut, menutupi Dave dengan nafas, dan dia berjalan keluar gua!


Sekarang Dave tidak sadarkan diri dan nafasnya sangat lemah, Lilian menggunakan nafasnya sendiri untuk menutupi nafas Dave sehingga orang lain tidak dapat mendeteksi nafas Dave!


Tepat ketika Lilian keluar dari gua, cahaya dingin tiba-tiba muncul di depannya!


Lilian bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi, dia menarik napas dalam-dalam dan sehelai rambut jatuh dari atas kepalanya!


Ekspresi Lilian berubah drastis, dan dia dengan cepat menyentuh tubuhnya dan menemukan bahwa tidak ada luka!


“Ternyata hanya Iblis kecil yang bersembunyi di gua ini. Kupikir akan ada mangsa besar…”


Seorang wanita dengan sosok yang sangat menggairahkan dan riasan tebal muncul di depan Lilian.


Dan di belakang wanita ini, sebenarnya ada ekor berbulu putih, Lilian sekilas tahu bahwa wanita itu adalah ras binatang!


“Siapa kamu? Saya Lilian Luo dari Lembah Roh Darah, dan pemilik Lembah Roh Darah adalah ayah saya…”


Lilian memperkenalkan nama keluarganya, hanya berharap untuk menakut-nakuti pihak lain dan mencegah untuk menyakitinya.


Karena Lilian bisa merasakan kekuatan lawannya jauh lebih tinggi darinya. Jika wanita ini tidak berbelas kasihan sebelumnya, kepala Lilian sudah terpotong!


“Terkikik…” wanita itu tertawa, “Kamu tidak perlu menggunakam nama Lembah Roh Darahmu untuk membuatku takut. Jika aku ingin membunuhmu, aku tidak peduli siapa kamu.”


“Namaku Scarlett Bai, dan banyak orang suka memanggilku Ratu Rubah…”


“Ratu Rubah?” Lilian tertegun, dan wajahnya langsung berubah sangat jelek!


Melihat ekspresi Lilian, Scarlet sepertinya telah menebak sesuatu. Dia tersenyum ringan dan berkata, “Iblis kecil, pernahkah kamu mendengar tentang saya?”


Lilian mengangguk!


“Lalu apa yang sudah kamu dengar tentang aku?” Scarlet terus bertanya!


“Aku…”


Lilian tidak berani mengatakannya, lagipula rumor di luar sangat tidak menyenangkan!


“Kamu tidak perlu takut. Aku pernah mendengar desas-desus tentang aku di luar. Katakan saja dengan berani.”


Scarlet menyingkirkan tubuh menawannya dan bahkan ekor berbulu putihnya di belakangnya, seperti seorang kakak perempuan tertua yang berbicara pada adiknya dengan tersenyum.


Melihat perubahan pada Scarlet, Lilian merasa lebih nyaman, jadi dia berkata, “Dikabarkan bahwa kamu adalah seorang iblis yang berspesialisasi dalam menyerap esensi manusia untuk pelatihan. Kamu juga kejam, membunuh orang yang terlihat, dan memakan anak-anak…’


Scarlet yang semula tersenyum, ketika mendengar kata “memakan anak-anak”, wajahnya tiba-tiba berubah menjadi garang!


Ketika Lilian melihat ini, jantungnya menegang, dan keringat dingin mengucur di dahinya!


“Sialan, bajingan-bajingan ini, Aku tidak perduli meskipun mereka bilang aku tidur dengan laki-laki, tapi mereka bahkan bilang aku memakan anak-anak?“


“Aku paling suka anak-anak, bagaimana aku bisa memakan anak-anak? Orang-orang ini sangat merusak citra wanita sepertiku. Aku merasa tak punya wajah, jadi mereka menyebarkan rumor tentangku.”


“Aku ingin mencari tahu siapa yang menyebarkan rumor tentang aku yang memakan anak-anak, dan aku harus mengulitinya.” 


Mata Scarlet melebar karena marah, sepertinya dia akan membunuh seseorang!


Setelah beberapa saat, kemarahan Scarlet menghilang, dan dia sekali lagi tersenyum dan berkata, “Iblis kecil, menurutmu, apakah aku seperti rumor yang beredar?”


Lilian menggelengkan kepalanya, “Tidak seperti itu…”


“Hahaha , kamu gadis, masih terlalu polos, apa menurutmu aku bukan orang seperti itu hanya karena aku tersenyum padamu?” 


“Entahlah, kamu begitu polos, beraninya ayahmu meninggalkanmu di sini sendirian. Tuhan tahu bahwa tidak ada aturan di Medan Perang Dewa dan Iblis ini. Jika kamu bertemu orang jahat, dengan kekuatanmu, bukankah kamu hanya seekor domba yang siap disembelih?”


“Apa yang kamu lakukan di gua ini? Mengapa kamu tidak bersama ayahmu?” tanya Scarlet.


“Aku…aku…aku menunggu ayahku dan yang lainnya. Mereka pergi berburu harta karun. Kekuatanku terlalu rendah, jadi aku menunggu mereka di sini. Mereka akan segera kembali,” kata Lilian, tapi matanya secara tidak sadar selalu mengintip ke dalam lubang!


Sekilas Scarlet bisa tahu bahwa Lilian berbohong, jadi dia bertanya sambil tersenyum, “Apa yang ada di dalam gua? Apakah ada harta karun yang kamu temukan?”


“Tidak, tidak. Tidak ada apa-apa…” Lilian buru-buru menggelengkan kepalanya.


Scarlet tidak mempercayainya dan berjalan menuju ke dalam gua, sementara Lilian buru-buru menghentikan Scarlet!


Melihat ini, Scarlet menjadi lebih yakin bahwa ada sesuatu di dalam gua, jadi dia berkata, “Apakah kamu pikir kamu bisa menghentikanku?”


Setelah mengatakan itu, Scarlet melambaikan tangannya, dan sebuah kekuatan besar langsung mendorong Lilian ke samping!


Scarlet masuk ke dalam gua dan melihat Dave terbaring di tanah!


“Aku tidak menyangka kamu akan mengadakan pertemuan rahasia dengan pria tampan di usia semuda itu. Pantas saja kamu begitu gugup. Apakah pria ini pacarmu?” Kata Scarlet sambil menatap Dave!


“Tidak, dia bukan pacarku. Kami hanya teman biasa. Tuan Chen terluka dan saya membawanya ke sini,” Lilian menjelaskan dengan cepat!


“Apakah dia terluka?” Scarlet berkata sambil berjongkok untuk memeriksa Dave!


Scarlet mengulurkan tangan dan menyentuh dada Dave, ini mengejutkan Lilian, dan dia menampar Scarlet dengan satu telapak tangan!


“Jangan sentuh Tuan Chen. Selama aku masih hidup, aku tidak akan pernah membiarkanmu menyentuhnya…”


Lilian meraung marah. Dave telah menyelamatkan nyawanya. Tentu saja Lilian tidak bisa melihat Dave dirugikan!


“Kamu iblis kecil, kenapa kamu begitu gugup? Aku hanya memeriksa lukanya.”


Scarlet bahkan tidak menoleh ke belakang. Dengan lambaian tangannya yang lembut, nafas yang bergelombang menghempaskan Lilian ke samping!


Lilian ingin bergerak, tetapi ternyata dia ditekan oleh sebuah kekuatan dan tidak bisa bergerak sama sekali!


Scarlet mengulurkan tangan dan dengan lembut menekan dada Dave!


Telapak tangan seputih salju dan halus itu, bersama dengan dada perunggu Dave, membentuk dampak visual yang sangat merangsang!


Namun saat Scarlet menyuntikkan nafas ke tubuh Dave, tiba-tiba cahaya putih melintas di dada Dave, dan tubuh Scarlet sepertinya didorong mundur oleh kekuatan yang kuat!


Scarlet mundur beberapa langkah sebelum berhenti, lalu menatap Dave dengan kaget!


“Hey, aku merasa ada banyak jenis aura di tubuhmu. Apa-apaan ini?”


Scarlet bertanya pada Dave dengan bingung!


Saat melakukan percakapan mendalam dengan Dave, Scarlet menemukan bahwa Dave memiliki beberapa jenis aura di tubuhnya, bukan hanya kekuatan naga.


Di dada Dave, kristal naga bersinar terang, dan auman naga bahkan terdengar dari dalam tubuhnya!


Scarlet sedikit bodoh, dia tidak menyangka akan seperti ini!


Dia baru saja menyuntikkan sebagian kekuatan binatang ke dalam tubuh Dave, tapi dia tidak menyangka tubuh Dave akan merespon!


Dia bahkan tidak menyangka bahwa Dave benar-benar memiliki darah klan Binatang!


“Darah Klan Naga?”


Mata Scarlet menjadi panas, menatap Dave, seolah ingin menelan Dave!


Lilian merasakan perubahan pada Scarlet. Dia ingin menghentikannya, tapi dia tidak berdaya!


Scarlet melambaikan tangannya, dan penghalang tiba-tiba muncul, menghalangi Lilian, dia bahkan tidak bisa melihat apa yang terjadi di dalam!


“Garis keturunan naga, sepertinya kesempatanku telah tiba. Aku akan menyembuhkan lukamu, dan kamu akan membuat garis keturunanku lebih kuat…” 


Kata Scarlet, dan mulai melepas pakaiannya, lalu dengan lembut menekan Dave di bawah. 


Scarlet ingin menggunakan metode ini untuk memulihkan Dave, dan Scarlet sendiri juga bisa menggunakan garis keturunan naga Dave untuk bergabung dengannya dan membiarkan dirinya sendiri. Garis keturunannya juga menjadi lebih kuat.


Icikiwir…..


Lilian ada di luar. Dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Scarlet pada Dave. Dia sudah menggaruk kepalanya dengan cemas!


Tapi dia tidak menyangka Dave sudah ditunggangi oleh Scarlet!


Satu jam kemudian, Scarlet sudah berkeringat deras!


Dan wajah pucat Dave mulai memerah, dan kekuatan fisiknya pulih dengan cepat!


Perlahan, Dave membuka matanya!


Tapi saat dia membuka matanya, dia melihat wajah seorang wanita di depannya, menatapnya sambil tersenyum!


“Apakah kamu sudah bangun?”


Scarlet berkata sambil tersenyum!


“Siapa kamu?” Dave terkejut dan buru-buru berdiri dan mundur!


Namun ketika dia melangkah mundur, dia menemukan bahwa pakaian di tubuhnya telah hilang!


Dave tertegun dan melihat ekspresi Scarlet ketika dia melihatnya, Dave sepertinya memahami sesuatu!


Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan diperkosa oleh seorang wanita dan itu terjadi saat dia dalam keadaan koma!


“Siapa kamu?”


Dave segera mengenakan pakaiannya dan bertanya dengan ekspresi mematikan di wajahnya!


Melihat ekspresi membunuh di wajah Dave, Scarlet terkekeh, “Lihatlah kalian, tidak ada di antara kalian yang baik. Baru saja aku menghancurkan kepolosanku sendiri hanya untuk menyelamatkanmu, tetapi kamu tidak menghargainya sama sekali dan masih tetap seperti ini. Apakah kamu jahat padaku?”


“Kamu menyelamatkanku?” Dave sedikit mengernyit. “Siapa kamu? Mengapa kamu menyelamatkanku?”


Dave hanya ingat bahwa dia pingsan, tetapi dia tidak ingat apa terjadi selanjutnya!


Selain itu, Dave menggunakan Busur Raja Dewa, jadi dia harus waspada terhadap semua orang yang muncul di sekitarnya!


Siapa yang tahu kalau orang ini datang untuk Busur Raja Dewa!


“Namaku Scarlet Bai, kamu juga bisa memanggilku Ratu Rubah. Aku menyelamatkanmu karena garis keturunan nagamu, jadi kamu tidak perlu terlalu berterima kasih padaku…” kata Scarlet lugas.


“Scarlet Bai? Ratu Rubah?” Dave mengerutkan kening, dan kesadaran ilahi langsung menyelimuti Scarlet. Scarlet tidak melawan dan membiarkan Dave menyelidikinya!


“Kamu adalah seorang ras binatang, apakah kamu salah satu dari Tiga Penguasa dan Empat Raja, seperti Kaisar Iblis Yihe?”


Dave bertanya!


“Orang itu, Yihe, tidak bisa dibandingkan denganku dalam hal kekuatan. Dia hanya fokus pada tipu daya dengan Raja Li dan lupa untuk berlatih…”


“Bagaimana kamu tahu Yihe? Ada apa dengan darah naga di dalam dirimu? Apakah kamu benar-benar dari klan naga?”


“Tapi aku merasa ada banyak jenis aura di tubuhmu. Apa yang terjadi?”


Scarlet bertanya pada Dave dengan bingung!


Saat melakukan percakapan mendalam dengan Dave, Scarlet menemukan bahwa Dave memiliki beberapa jenis aura di tubuhnya, bukan hanya kekuatan naga.


“Jangan tanya aku dulu, apa sebenarnya yang kamu lakukan padaku?”


Dave bertanya dengan serius!


“Saya tidak melakukan apa-apa. Saya hanya menggabungkan dua garis keturunan kita. Dengan cara ini, garis keturunan saya bisa menjadi lebih kuat, dan latihan saya akan lebih efektif.” 


“Tetapi jangan berpikir bahwa saya telah mengambil keuntungan dari Anda.”


“Nak, aku tidak bersalah dan aku tidak murahan, tidak ada seorang pun yang pernah menyentuhku. Nafasmu sangat lemah, jika tidak ada yang peduli padamu, kamu akan mati.” 


“Aku telah menyelamatkanmu barusan dan menggabungkan garis keturunanmu, jadi sekarang kita impas, tapi aku sangat beruntung bisa menikah dengan putra naga untuk pertama kalinya.” Setelah Scarlet selesai berbicara, dia melepaskan penghalang dengan lambaian tangannya!


Lilian masih cemas dan bingung di luar. Ketika dia melihat penghalang telah dilepas, dia bergegas masuk!


Dia sudah siap mental. Jika Dave tersedot dan diperkosa oleh Scarlet, maka dia akan melawan Scarlet sampai mati!


Tapi begitu Lilian bergegas masuk, dia tercengang karena dia melihat Dave berdiri di depannya dengan penuh semangat! 


“Tuan Chen, Anda… Anda sudah bangun?”


Lilian berkata dengan terkejut!


“Nona Luo, saya baik-baik saja, mengapa Anda ada di sini?” Dave bertanya dengan kebingungan di wajahnya!


“Tuan Chen, sebelumnya Anda pingsan. Jadi saya membawa Anda ke sini,” kata Lilian!


“Apakah kamu yang membawaku ke sini?” Dave tertegun dan menunjuk Scarlet. “Bagaimana dengan dia?”


‘Dia hanya lewat dan aku baru saja bertemu dengannya.” Lilian menjelaskan!


Baru kemudian Dave menyadari bahwa Lilian-lah yang menyelamatkannya, tapi kemudian dia bertemu Scarlet dan membiarkan orang ini memanfaatkannya!


“Sekarang kamu sudah bangun, tidak ada masalah lagi. Kita tidak berhutang apapun satu sama lain. Aku pergi…”


Setelah mengatakan itu, Scarlet pergi tanpa menoleh ke belakang!


Seperti bajingan, dia pergi begitu saja setelah bermain… 


Lilian memandang Dave dengan ekspresi bingung di wajahnya dan bertanya, “Tuan Chen, apakah Anda kenal Ratu Rubah itu?”


“Tidak…”


Dave menggelengkan kepalanya!


“Jika kalian tidak mengenal satu sama lain, bagaimana dia bisa mengatakan bahwa kalian berdua tidak saling berhutang? Apa yang terjadi?”


Lilian bingung. Dia tidak mungkin memikirkan apa yang telah mereka berdua lakukan dalam waktu lebih dari satu jam.


Bagaimanapun, mereka berdua adalah orang asing satu sama lain. Di mata gadis kecil seperti Lilian, dia tidak akan pernah memikirkan hal ini!


“Berhenti bertanya, ayo ikuti dia sekarang…”


Setelah Dave selesai berbicara, dia mengejarnya!


Lilian bingung mengapa Dave mengejar Putri Rubah, tapi Lilian tetap mengikutinya!


Di medan pertempuran antara dewa dan iblis ini, Lilian takut dia akan berada dalam bahaya jika dia tidak mengikuti Dave!


Scarlet belum pergi jauh ketika Dave menyusulnya!


Ketika Scarlet melihat Dave mengejarnya, dia bertanya sambil bercanda, “Ada apa? Kamu tidak menderita kerugian. Apakah kamu ingin melakukannya lagi?” 


“Kamu memanfaatkanku saat aku tidak sadarkan diri. Kamu tidak bisa begitu saja menampar di pantat seperti ini lalu pergi.”


“Aku akan mengikutimu. Lagi pula, kita memiliki hubungan khusus sekarang, belum lagi kamu memiliki bagian dari diriku dalam darahmu!”


Dave sebenarnya bertingkah seperti seorang pria kecil, kamu harus mengikuti Scarlet dan biarkan Scarlet memikul tanggung jawab!


Melihat Dave seperti itu, Scarlet tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Hahahaha, apa yang kamu pikirkan di dalam hatimu? Apakah kamu pikir aku tidak tahu? Kamu kelelahan dan tidak sadarkan diri. Kamu pasti bertemu musuh yang kuat. Sekarang kamu ingin mengandalkanku. Apakah kamu ingin aku melindungimu?”


Melihat Scarlet telah mengetahuinya, Dave tiba-tiba tampak sedikit malu!


“Kamu tidak perlu malu, aku bisa melindungimu, tapi ada syaratnya,” kata Scarlet!


“Katakan saja apa syaratnya?”


Tanya Dave!


“Aku bisa melindungimu selama medan perang para dewa dan iblis, tapi kamu harus tidur denganku setiap hari. Aku ingin membuat garis keturunanku semakin kuat.”


“Jika aku cukup beruntung, aku bisa hamil dan melahirkan seorang anak naga, aku akan sangat bahagia.”


“Aku paling suka anak-anak…”


Scarlet mengatakan syaratnya!


Setelah mendengar ini, Dave tercengang!


Syarat macam apa ini?


Icikiwir setiap hari? Ingin punya bayi?


Dave sendiri tidak pernah berpikir untuk memiliki anak!


Dia sudah bercinta dengan Rosalyn, Josephine, Yaeko, Qaireen dan lainnya, mereka semua mengalami pasang surut, dan Dave tidak mendengar gerakan apapun di perut mereka semua!


Apakah karena aku tidak bisa mempunyai anak?


Memikirkan hal ini, Dave mengeluarkan keringat dingin di dahinya!


Dia tidak pernah memikirkan masalah itu sebelumnya, tapi sekarang Scarlet menyebutkannya, Dave mulai memikirkannya!


“Apa yang kamu lakukan dengan terdiam? Apakah kamu setuju?” 


Melihat Dave terdiam, Scarlet bertanya!


Wajah Dave penuh dengan ketidakberdayaan, dia tidak menyangka bahwa sebagai putra naga yang bermartabat, penguasa Istana Naga Langit, akan diperas oleh seorang wanita!


Anda harus menjual diri Anda agar aman.


“Oke, aku setuju, kita akan tidur setiap hari…”


Dave mengangguk tak berdaya!


Tidak mungkin dia menolak. Dia harus mencari penolong sekarang, karena Dave tahu bahwa Preston pasti belum mati, dan Preston pasti akan menemukannya!


Dan jika tersiar kabar bahwa dia pemilik Busur Raja Dewa, lebih banyak orang akan datang mencarinya!


Adapun Hawkins dan Tuan Miao, meskipun mereka bisa membantunya, mereka terlalu lemah untuk melawan Preston!


Tapi Scarlet ini berbeda. Dengan kekuatan Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat ketujuh, jika dia benar-benar bertemu Preston, dia pasti akan memiliki kekuatan untuk bertarung. Ditambah Dave, Preston pasti bukan lawannya!


Melihat Dave setuju, Scarlet tersenyum ringan dan berkata, “Kalau begitu ikuti aku…”


“Tuan Chen, kenapa kamu berlari begitu cepat…”


Pada saat ini, Lilian terengah-engah dan menyusul!


Melihat Lilian, Scarlet berkata, “Saya tidak peduli dengan iblis kecil ini, dan saya tidak mendapatkan keuntungan apa pun…”


“Tidak, saya berjanji pada Tuan Luo bahwa saya akan menjaga putrinya, dan saya tidak akan pernah meninggalkan Nona Luo sendirian.”


Dave menggelengkan kepalanya dengan kuat, dia tidak bisa meninggalkan Lilian sendirian!


Jika Lilian tidak ikut, Dave takut akan sulit bagi Lilian untuk bertahan sampai akhir di medan perang antara dewa dan iblis!


Scarlet memandang Dave dengan tidak percaya, “Aku tidak menyangka kamu adalah orang yang berhati hangat dan menepati janji, jadi biarkan dia mengikutimu.”


“Tapi ada satu orang lagi, jadi kamu perlu tidur juga sebentar lagi.”


Dave mengerutkan kening, lalu melihat fisiknya, mengangguk dan berkata, “Tambahkan saja, siapa yang takut pada siapa…” 


Lagipula sudah seperti ini, dia tidak peduli untuk tidur lagi.


Mendengarkan percakapan keduanya, Lilian sedikit bingung dan berkata, “Tuan Chen, apa artinya tidur tambahan?”


“Oh, itu tidak berarti apa-apa. Ikuti saja aku dan jangan berlarian…”


Dave sedikit malu dan berkata!


“Oh!” Lilian mengangguk!


……..

Dave dan dua lainnya sedang berjalan melewati pegunungan. Di mana pun ada harta karun di medan perang antara dewa dan iblis ini, semuanya bergantung pada keberuntungan!


Tapi saat ini, Dave merasa jauh lebih santai, setidaknya dia tidak perlu mengkhawatirkan Preston lagi!


Dave tiba-tiba merasa senang karena dilindungi!


Pegunungan tidak ada habisnya, pepohonan hijau dimana-mana, dan sungai mengalir, lingkungannya sangat indah!


Akan sangat bagus untuk berlatih di tempat seperti ini, tapi saat ini, tidak satupun dari mereka bertiga sedang mood untuk menikmati pemandangan yang indah. Mereka semua melepas kesadaran spiritualnya dan fokus pada harta karun itu, karena takut melewatkannya!


“Sepertinya ada hal-hal baik di depan…”


Tiba-tiba, Dave mengatakan sesuatu!


Scarlet dan Lilian memandang Dave secara bersamaan!


“Aura di depan jelas berbeda dari yang lain. Tampaknya jauh lebih kaya. Seharusnya ada harta karun di sana,” jelas Dave!


Scarlet melirik ke arah Dave, “Bagaimana bisa seorang biksu muda yang berada di Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat pertama memiliki kesadaran yang begitu tajam? Aku bahkan tidak menyadarinya…” 


Scarlet tidak begitu mempercayainya. Bahkan jika Dave berasal dari Klan Naga, dia hanyalah seorang biksu di Alam Kesengsaraan Transendensi tingkat pertama. Bagaimana mungkin dia tidak mengetahuinya, tetapi Dave bisa menemukannya?


“Jika kamu tidak percaya, teruslah berjalan ke depan dan kamu akan mengetahuinya setelah kamu melihatnya…”


Setelah mengatakan itu, Dave berjalan lurus ke depan!


BERSAMBUNG….


Buat para rekan Taois pengunjung blog yg mau nyawer, mendukung, atau traktir Mimin kopi atau quota ☺️☺️

Bisa kirim ke aplikasi DANA di link berikut :

https://link.dana.id/qr/4e1wsaok


Atau ke akun 

SeaBank : 901043071732


Terima Gajih...☺️

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...