Photo

Photo

Tuesday 19 September 2023

Perintah Kaisar Naga : 3230 - 3232

 Perintah Kaisar Naga, Bab 3230-3232



Seolah-olah dia tidak mendengar apa yang dikatakan orang lain, Master Alkemis memandang Dave dengan dingin dan berkata, “Apakah kamu berani bersaing dengan saya?”


“Mengapa tidak? Anda bisa menunjukkan kepada saya resep Pil Giok Bening, dan saya bisa melakukannya?”


“Aku sudah pernah menyempurnakan obat mujarab semacam ini sebelumnya!” kata Dave kepada Master Alkemis!


“Kamu ingin melihat resep ramuannya?” Master Alkemis tertegun!


“Omong kosong, saya masih belum tahu bahan dari ramuan ini dan cara mengolahnya. Tentu saja saya harus melihat resep ramuannya, tapi hanya perlu dilihat sekilas.” Dave berkata dengan tidak sabar!


Meskipun Master Alkemis terlihat jelek, dia tetap memberikan resep ramuan itu kepada Dave!


Lagipula, pihak lain bahkan belum pernah memurnikan ramuan semacam ini. Hanya dengan melihat resep ramuannya saja tidak akan mengalahkannya apapun yang terjadi.


Tetapi ketika mereka melihat bahwa Dave belum pernah memurnikan Pil Giok Bening sebelumnya, dan masih berani bersaing, semua orang hampir pingsan!


Ini adalah kompetisi dengan taruhan nyawa!


Tapi Dave mengasah kemampuannya dalam pertempuran?


Jika dia bisa dibandingkan dengan Master Alkemis, maka itu benar-benar hantu.


Pil Giok Bening adalah pil terbaik Master Alkemis!


Meskipun Chandler di samping tidak tahu cara memurnikan ramuan, dia belum pernah melihat resep ramuan!


“Meskipun orang ini memiliki beberapa keterampilan, kali ini dia melebih-lebihkan kehebatannya. Menyaksikan pemurnian ramuan secara langsung, jangankan menang, saya khawatir dia mungkin tidak dapat menyempurnakan Pil Giok Bening.” 


“Apa yang dia pikirkan di dalam otak anak ini? Pil Giok ini bahkan memiliki sebuah resep, jika kamu tidak mengasah untuk menyempurnakannya selama beberapa bulan, tingkat keberhasilan tidak akan tercapai. Dan dia masih ingin bersaing dengan Master Alkemis.” 


“Lucu sekali. Bukankah ini lelucon dalam hidupmu? Jika kamu bisa mengalahkan Master Alkemis secara mendadak, aku akan langsung bersujud dan menjadi muridmu.” 


Semua orang membicarakan tentang kinerja Dave dalam mengasah keterampilannya sebelum pertempuran.


Dan Master Alkemis juga mencibir ketika dia melihat Dave melihat resep pil dengan serius!


“Oke, saya sudah selesai membaca, kita bisa mulai…”


Dave mengembalikan resepnya ke Master Alkemis!


“Apakah kamu yakin kamu ingin membandingkan dirimu denganku seperti ini?” Master Alkemis menatap Dave dengan keraguan di wajahnya untuk memastikan lagi!


“Tentu saja, perkataan seorang pria sulit untuk diikuti. Di hadapan banyak orang, karena aku berjanji padamu, aku pasti akan bersaing denganmu.”

 

Dave berkata dengan percaya diri!


“Oke, sepertinya aku akan menghukummu karena begitu keras kepala hari ini.”


Setelah Master Alkemis selesai berbicara, dia melambaikan tangannya dan meminta anak buahnya mengeluarkan dua kuali tungku!


Dave melihatnya sekilas lalu melambaikan tangannya dan berkata, “Saya punya tungku sendiri, saya tidak membutuhkan itu…”


“Wah, ini tungku kelas atas. Efeknya mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha untuk membuat alkimia. Apakah kamu yakin tidak membutuhkannya?”


Master Alkemis menatap Dave dengan bingung.


“Anak ini hanya main-main. Kuali yang dimiliki Master Alkemis semuanya adalah produk kelas atas.”


“Aku ingin melihat kuali macam apa yang bisa dimiliki orang ini. Dia bahkan tidak menggunakan kuali kelas atas yang disiapkan oleh Master Alkemis!”


“Sayang sekali jika berakhir dengan potongan logam.”


Semua orang berbisik!


“Ramuan Pil macam apa yang bisa kamu sempurnakan dengan menggunakan besi tua sepertimu? Tentu saja aku tidak akan menggunakannya!”


Kata Dave dengan jijik!


Ketika Master Alkemis mendengar bahwa Dave sebenarnya menggambarkan kualinya sebagai besi tua, dia langsung marah dan berkata, “Baiklah, saya ingin melihat kuali bagus apa yang kamu punya.” 


Setelah mengatakan itu, Master Alkemis meminta anak buahnya untuk mengambilnya. 


Salah satu kuali tungku dibawa!


“Oke, keluarkan kualimu!” kata Master Alkemis dengan nada menunggu lelucon!


Semua orang juga menatap Dave untuk melihat kuali macam apa yang bisa dibuat oleh Dave!


Saya melihat Dave mengeluarkan Kuali Shennong dari cincin penyimpanan tanpa terburu-buru


Saat Kuali Shennong muncul, pemandangan itu tiba-tiba diselimuti oleh aura sederhana dan sakral!


“Apakah itu Kuali Shennong?”


Saat dia melihat Kuali Shennong, mata Master Alkemis melebar dan dia tercengang!


Semua orang tertegun sejenak, mata mereka melebar, mulut mereka terbuka, dan mulut mereka bocor!


“Ya Tuhan, kuali Shennong, itu kuali dewa kuno…”


“Pantas saja anak ini begitu sombong, ternyata dia memegang kuali Shennong di tangannya.”


“Dibandingkan dengan kuali Shennong, kuali yang Master Alkemis baru saja keluarkan benar-benar rusak.”


Semua orang menjadi gila dan terus berbicara!


“Sekarang kita bisa berkompetisi. Keluarkan berbagai ramuan peri yang kamu butuhkan,” kata Dave kepada Master Alkemis, sementara Master Alkemis masih menatap lurus ke arah Kuali Shennong!


“Baik!” Master Alkemis mengangguk, lalu memerintahkan orang-orang untuk mengeluarkan berbagai ramuan peri yang digunakan untuk memurnikan Pil Giok Bening!


Namun saat ini, wajah Master Alkemis tidak lagi memiliki kepercayaan diri seperti sebelumnya, lagipula, Dave langsung mengeluarkan Kuali Shennong, yang mengejutkan kepercayaan diri Master Alkemis!


Kuali Shennong ini seperti ledakan raja, langsung meledakkan Master Alkemis dan membuatnya gelisah!


“Master Alkemis, tenanglah, selama kamu menang, anak ini pasti akan mati, dan Kuali Shennong akan menjadi milikmu.”


Melihat Master Alkemis gelisah, seorang pria maju dan berbisik!


Ketika Master Alkemis mendengar ini, wajahnya tiba-tiba menjadi bahagia, dan kemudian dia menatap Kuali Shennong dengan serakah lagi!


“Nak, ayo kita mulai sekarang. Siapa pun yang memurnikan Pil Giok Bening dengan cara paling murni dan dalam waktu paling singkat akan menang,” kata Master Alkemis!


“Tidak masalah…” Dave mengangguk!


Gong!


Dengan bunyi gong, kompetisi resmi dimulai. Semua orang menyaksikan dengan penuh perhatian, ingin melihat Kuali Shennong kuno memurnikan ramuan!


Setelah kompetisi dimulai, Master Alkemis segera menembakkan api spiritual, kemudian mengamati intensitas api spiritual, dan mulai memasukkan rumput peri ke dalam kuali pada waktu yang berbeda!


Ini adalah langkah penting dalam memurnikan ramuan, Anda harus mengontrol suhu api spiritual dan memperhatikan urutan penempatan berbagai ramuan peri!


Tapi Dave berbeda, dia melihat Dave melemparkan semua jenis rumput peri untuk memurnikan Pil Giok Bening ke dalam Kuali Shennong!


Kemudian dia mengangkat api spiritual biru di tangannya dan melihatnya ditembakkan ke dalam Kuali Shennong!


Dalam sekejap, api berkobar terjadi di dalam Kuali Shennong!


Melihat pemandangan ini, semua orang tercengang!


Bahkan Master Alkemis di samping menghentikan rumput peri di tangannya dan menatap Dave dengan tidak percaya!


Dia telah melihat banyak metode pemurnian obat, tetapi belum pernah melihat yang ini. Bagaimana bisa ada metode pemurnian obat mujarab?


Masukkan semua jenis rumput peri lalu bakar di atas api. Jika ini bisa memurnikan pil, itu tidak masuk akal!


“Apakah ini alkimia? Menurutku perlu menyalakan api untuk memasaknya?”


“Bukankah metode alkimia seperti ini pasti akan meledakkan tungku?”


“Ini pertama kalinya dalam hidupku aku melihat metode alkimia ini..”


Semua orang membicarakannya!


Master Alkemis memindahkan kualinya lebih jauh, dia takut kuali Dave akan meledak dan melukai dirinya sendiri!


Melihat api di Kuali Shennong Dave semakin mengecil, Master Alkemis teringat bahwa dia juga sedang menyempurnakan ramuan itu, jadi dia berkonsentrasi untuk menyempurnakannya!


Semua orang juga mundur, takut Kuali Shennong Dave akan meledak!


Chandler melihat metode alkimia Dave dengan kebingungan di wajahnya. Dia tidak tahu cara membuat alkimia, tetapi dia telah melihat banyak Alkemis membuat alkimia, dan mereka belum pernah mencoba metode ini!


“Tuan Chen, metode apa yang Anda gunakan untuk membuat ramuan? Apakah ini mungkin?”


Chandler bertanya dengan heran!


“Tunggu sebentar, dan kamu akan tahu apakah itu berhasil,” Dave tersenyum ringan!


Saat Dave selesai berbicara, tiba-tiba terdengar ledakan, yang mengejutkan semua orang!


Semua orang mengira Kuali Shennong Dave telah meledak!


Saya melihat gas putih naik ke langit dari kuali Shennong, dan aroma obat herbal keluar dari kuali!


Bersamaan dengan aroma obat, cahaya warna-warni bersinar di langit, dan awan merah yang sangat indah terbentuk!


“Awan Pil, itu Awan Pil. Aku belum pernah melihat Awan Pil secantik itu.” 


“Oh, Em, Ji, menyempurnakan Pil Giok Bening kecil sebenarnya bisa membentuk Awan Pil. Teknik alkimia macam apa ini?”


“Kamu tidak perlu melihat Pil Giok Bening. Hanya dengan melihat penampilan Awan Pil, kamu bisa memastikan bahwa anak ini pasti akan menang. Master Alkemis telah menyempurnakan Pil Giok Bening yang tak terhitung jumlahnya, tetapi Awan Pil belum muncul sekali pun.”


Semua orang memandang Awan Pil di udara dalam keheningan yang tercengang, seolah-olah mereka disambar petir!


Master Alkemis melihat ramuan itu, duduk di tanah, lalu menggosok matanya dengan kuat. Dia tidak percaya bahwa ini adalah awan pil yang dibentuk oleh pemurnian ramuan oleh Dave!


Setelah sekian lama, semua orang berkumpul, dan seorang Alkemis paruh baya berkata kepada Dave, “Anak muda… tidak, tidak, tidak, tuan, bisakah kami melihat Pil Giok Bening yang Anda sempurnakan?” 


“Tentu saja kamu bisa!” Dave melemparkan Pil Giok Bening yang telah dimurnikan tanpa ragu-ragu!


Alkemis paruh baya mengambil Pil Giok Bening dan mengamatinya dengan cermat, dan yang lain juga maju untuk memperhatikan dengan cermat!


Saya melihat Pil Giok Bening yang dimurnikan oleh Dave penuh warna dan harum, sekilas saya tahu itu ramuan terbaik!


Orang-orang ini semua adalah Alkemis dan mereka semua ahli di bidangnya.


“Ini sangat sempurna. Ini adalah Pil Giok Bening yang paling sempurna yang pernah saya lihat.”


“Untuk dapat memurnikan Pil Giok Bening yang begitu sempurna hanya dalam beberapa menit, sungguh sebuah keajaiban!”


“Kamu masih sangat muda dan kamu punya kemampuan ini. Jika kamu berlatih alkimia, kamu pasti akan menjadi Peri Alkimia di masa depan.”


Semua orang memuji Pil Giok Dave!


Bahkan Master Alkemis, yang terjatuh ke tanah, bangkit saat ini dan buru-buru datang untuk melihat Pil Giok Bening!


Saat memeriksanya, wajah Master Alkemis menjadi sangat jelek!


Pil Giok Benong yang disempurnakan oleh Dave memang sempurna, dan juga menciptakan Awan Pil. Dengan metode ini, Master Alkemis tahu bahwa dia telah kalah!


“Tuan Chen, saya tidak menyangka Anda begitu kuat…”


Chandler menatap Dave dengan kaget!


Dia tidak pernah menyangka bahwa teman biasa Yulian akan memiliki keterampilan alkimia yang luar biasa!


Bahkan Master Alkemis Kota Kuning dan Biru mereka dikalahkan ditangannya!


Saat ini, Chandler menjadi lebih menghormati Dave!


“Master Alkemis, aku ingin tahu siapa yang kalah dan menang dalam kompetisi kita?”


Dave melihat ke arah Master Alkemis dan bertanya!


Master Alkemis memandang Dave, dengan ekspresi malu dan malu di wajahnya, dan berkata, “Kamu menang…”


“Karena aku menang, apakah rumah besar ini dan semua rumput peri ini menjadi milikku?” Dave tersenyum ringan.


“Ya, aku akan mengajakmu mengambil rumput peri sekarang. Setelah serah terima selesai, saya akan pergi.”


Master Alkemis mengangguk!


Walaupun Master Alkemis ini sangat arogan dan cabul, dia masih memiliki keberanian. Lagi pula, dia berani menanggung akibatnya ketika dia kalah!


Melihat Master Alkemis masih memiliki keberanian, Dave berkata, “Saya hanya lewat sini. Saya tidak punya waktu untuk mengelola rumah besar ini dan banyak rumput peri. Anda dapat terus tinggal di sini dan membantu saya untuk mengelolanya.”


Master Alkemis tertegun sejenak, lalu memahami maksud Dave, dan berkata dengan penuh semangat, “Terima kasih, Tuan Chen, saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Tuan Chen melindungi tempat ini…” 


“Guru, mohon terima aku sebagai muridmu…”


“Guru, bawa aku masuk, bawa aku masuk…”


“Guru Chen, aku mencintaimu, aku bersedia melakukan apa pun untukmu, aku bersedia tidur denganmu!”


Banyak Alkemis yang berlutut satu demi satu dan ingin memuja Dave sebagai guru mereka!


Dan beberapa Alkemis wanita tanpa malu-malu merayu Dave dengan tubuh mereka!


Namun, Dave mengabaikan orang-orang ini dan meminta Master Alkemis untuk membawanya ke dalam rumah untuk mendapatkan rumput peri.


.........

Setelah mendapatkan rumput peri, Dave dan Chandler kembali ke rumah Keluarga Ji!


Ada cukup rumput peri, dan Dave mulai memurnikan ramuannya!


Selama waktu ini, Chandler menempatkan dirinya di dalam. Kejadian yang dilihat dan didengar di Rumah Master Alkemis, diceritakan kembali kepada Lawrence!


“Apa? Anda tidak berbohong kepada saya, kan? Bahkan Master Alkemis dikalahkan oleh Tuan Chen? Lawrence berkata dengan ekspresi terkejut di wajahnya!


“Ayah, itu benar sekali. Keterampilan alkimia Tuan Chen berada di puncak. Seharusnya Anda melihat Master Alkemis yang awalnya arogan, dia menundukkan kepalanya di depan Tuan Chen? Chandler sangat bersemangat saat memikirkan momen di rumah Master Alkemis itu!


“Luar biasa. Aku tidak menyangka teman yang dibawa oleh saudara keenammu akan begitu kuat. Tampaknya penyakit kakekmu benar-benar bisa disembuhkan.” Lawrence menghela nafas!


“Saya tidak tahu di mana saudara keenam bertemu dengan seorang ahli Alkemis seperti Tuan Chen,” kata Chandler penasaran.


Bersambung……..

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...