Photo

Photo

Sunday 2 April 2023

Perintah Kaisar Naga : 2724 - 2726

 Perintah Kaisar Naga Bab 2724-2726


    

“Dave, ini adalah senjata ajaib yang khusus ditujukan untuk manusia sepertimu, sekarang saya mengaktifkan senjata ajaib, Anda berada dalam formasi ini, Anda manusia tidak akan mendapatkan aura apa pun dari langit dan bumi!” 


“Tanpa pengisian energi spiritual, biarkan aku melihat bagaimana kamu bisa melawan kami …”

    

Kata Ben kepada Dave dengan bangga!


    

Dave merasakan aura dalam formasi, dan menemukan bahwa setelah formasi diaktifkan, dia benar-benar tidak bisa merasakan keberadaan aura!

    

Dave sedikit mengernyit, dia tidak menyangka bahwa Ben memiliki senjata ajaib di tangannya.

    

Meskipun Dave memiliki kekuatan tiga klan dan kekuatan naga di tubuhnya, ini semua didukung oleh energi spiritual. Tanpa energi spiritual, kekuatan di tubuh Dave pada akhirnya akan dikonsumsi!


    

“Kakak Ben, jangan bicara omong kosong dengannya, bunuh saja dia secara langsung …”

    

Mata Xavier penuh dengan niat membunuh, kapak pembuka langitnya hancur, jadi dia ingin membunuh Dave, dan ngomong-ngomong, jika Dave terbunuh, ambil pedang pembunuh naga sebagai miliknya!


    

“Oke …”


Ben mengangguk, dan langsung mengungkapkan dua cakar beruang besar, menyerang Dave!

    

Ben dan Xavier, satu kiri dan satu kanan, mulai menyerang Dave, tapi Dave hanya bisa menangkis dengan kekuatan naga!

    

Dalam sekejap, Dave bertarung dengan Ben dan Xavier selama ratusan jurus!


    

“Orang ini, hanya dengan basis kultivasi tingkat satu Alam Komposit, kekuatan ledakannya memang terlalu kuat. Dalam formasi ini, dia masih bisa bertarung dengan kita berdua untuk waktu yang lama. Bajingan yang luar biasa!” Ben terengah-engah!

    

“Kakak Ben, orang ini berada di ujung kekuatannya. Kita bekerja lebih keras, dan kita pasti akan bisa membunuhnya!”

    

Xavier juga berkeringat deras saat ini, tetapi dia tahu bahwa Dave pasti tidak merasakannya. Baik sekarang!


    

Saat ini, Dave memegang Pedang Pembunuh Naga dengan ekspresi yang sangat bermartabat, dan kekuatan di tubuhnya tidak bisa bertahan lama!

    

Formasi ini jelas ditujukan pada manusia, dan Ben serta Xavier sama sekali tidak terpengaruh dan dapat terus mengisi kembali kekuatan spiritual mereka!


    

“Ayo lakukan, ayo kita keluarkan semua kali ini …”

    

Ben berteriak dengan marah, lalu dia dan Xavier menyerang Dave lagi!


    

“Ben, kamu sangat lancang …”

    

Tepat ketika Ben dan Xavier menyerang Dave lagi, mereka tiba-tiba berteriak, dan Putri Yisha muncul!


    

Saya melihat Putri Yisha melambaikan telapak tangannya, dan aura dominannya menuju ke arah Ben dan Xavier!

    

Melihat bahwa itu adalah Putri Yisha, keduanya buru-buru menahan nafas, karena takut menyakiti Putri Yisha!

    

Meskipun mereka meninggalkan Kota Kekaisaran Iblis, bagaimanapun juga ini adalah masih wilayah Kota Kekaisaran Iblis. Jika Putri Yisha benar-benar terluka, saya khawatir tidak ada dari mereka yang bisa hidup!


    

“Dave, kamu baik-baik saja?”

    

Putri Yisha memandang Dave dengan prihatin dan bertanya.

    

Dave menggelengkan kepalanya: “Tidak apa-apa …”

    

Melihat Dave baik-baik saja, Putri Yisha merasa lega, lalu memelototi Ben dan berkata, “Ben, ayahku baru saja menghukummu, beraninya kamu memperlakukan Dave seperti ini …”

    

“Xavier, dan kamu, aku sama sekali tidak menyukaimu. Aku bebas dengan siapa pun yang aku suka. Jika kamu berani tidak menghormati Dave, jangan salahkan aku karena tidak sopan untukmu.”

   

“Jika sesuatu terjadi pada Dave, aku akan membiarkan kalian berdua membayarnya dengan hidupmu …”


    

Setelah Putri Yisha selesai berbicara, dia menarik Dave pergi, Ben dan Xavier tidak peduli Berani mengejar!

    

Di bawah formasi, keduanya nyaris tidak berurusan dengan Dave lagi. Jika Putri Yisha ditambahkan, keduanya akan menjadi rival!


    

“Sudah berakhir, sudah berakhir… Putri Yisha akan kembali dan memberi tahu Kaisar Iblis!”

    

“Aku akan sial, aku akan sial…”

    

Ben sangat takut saat ini.


    

“Kakak Ben, kita sudah melakukan masalah ini, dan tidak ada gunanya kamu takut, kita harus menemukan cara untuk menghadapinya.”

    

Xavier membujuk.

    

“Bagaimana cara menghadapinya? Mungkin Kaisar Iblis akan menggulingkanku kali ini, dan hidupku tidak akan terjamin,”

    

Kata Ben dengan cemas.


    

“Kamu bisa …”

    

Xavier membisikkan sesuatu di telinga Ben!

    

Wajah Ben berubah dari merah menjadi putih, dan akhirnya dia berkata dengan kaget: “Ini, bagaimana ini bisa terjadi, jika saya benar-benar melakukan ini, maka saya akan menjadi pengkhianat dan saya akan dieksekusi.” Ben menggelengkan kepalanya dengan putus asa!

    

“Kakak Ben, bahkan jika kamu tidak melakukannya, menurutmu apakah kaisar iblismu akan melepaskanmu?”

    

“Sekarang kamu tidak lagi dihargai oleh kaisar iblismu. Dia memperlakukan manusia lebih baik daripada seorang jenderal sepertimu!”

    

“Dan kamu melakukan apa yang aku katakan. Pada saat itu, kamu tidak hanya akan menjadi kaisar iblis baru, tetapi kamu juga bisa mendapatkan Yisha. Ketika saatnya tiba, kamu akan merangkul keindahan, dan kamu akan menjadi pemenang dalam hidup!” 


“Kamu hanya perlu menjadi kaisar iblis! Ketika itu terjadi, kota kerajaan saya akan bekerja sama dengan kota kekaisaranmu, siapa yang berani menggertak kami di seluruh klan monster?”

    

Xavier terus membujuk Ben!


    

Mendengar apa yang dikatakan Xavier, hati Ben sedikit tergerak, Ben tidak memiliki pengejaran kekuasaan yang tinggi, dan dia tidak pernah berpikir untuk menjadi kaisar iblis, tetapi dia tidak pernah bisa melupakan Yisha.

    

Selama dia bisa mendapatkan Yisha, dia telah memimpikan Yisha lebih dari sekali dalam tidurnya, dan Ben merasa dia tidak akan bisa hidup tanpa Yisha!


    

“Saudaraku, apakah yang kamu katakan dapat diandalkan? Bagaimana jika Kaisar Iblis mengetahuinya? Bagaimana jika aku kembali kali ini dan Kaisar Iblis langsung mengunciku?” Ben bertanya pada Xavier.

    

“Kakak Ben, jangan khawatir, obatku tidak berwarna dan tidak berasa, jadi dia tidak akan menyadarinya, dan setelah meminum obatku, dia tidak akan mati, hanya saja organ dalamnya seperti pisau, dan kamu tidak perlu mengerahkan kekuatanmu!”


“Saat itu, kamu hanya berpura-pura mengakui kesalahanmu, dengan tulus mengundang Yaohuang dan Yisha untuk makan malam, dan memasukkan racun ke dalam makanan.”


    

“Aku akan kembali ke Kota Raja Mingli untuk memanggil orang. Ketika saatnya tiba, kamu dan aku akan dapat mengendalikan seluruh kota kekaisaran.”

    

“Selain itu, kamu adalah jenderal yang menjaga kota kekaisaran. Sebagian besar penjaga di kota kekaisaran akan mengikuti perintahmu kan?”

    

Xavier mengikuti Ben secara detail tentang apa yang harus dilakukan langkah demi langkah!


    

Ben menggertakkan giginya, ragu sejenak, lalu mengangguk dan berkata: “Oke, cobalah yang terbaik, tetapi kamu tidak bisa berbohong padaku, dan kamu tidak boleh membiarkan Yisha mengalami kecelakaan!” 


“Jika sesuatu terjadi pada Yisha, aku tidak akan pernah memaafkanmu …”

    

Ben hanya ingin mendapatkan Yisha, jika sesuatu terjadi pada Yisha dan dia diracun sampai mati, apa gunanya pemberontakan Ben!


    

“Kakak Ben, jangan khawatir, sama sekali tidak akan ada masalah.”

    

Xavier meyakinkannya dengan sangat serius!


    

“Oke, beri aku obatnya, kamu harus cepat, aku akan berpura-pura selama beberapa hari ini, agar kaisar iblis tidak mencurigaiku!” 


Ben meminta Xavier untuk mengeluarkan racun yang sudah disiapkan!


    

Setelah Xavier memberikan racun kepada Ben, dia langsung pergi ke Kota Raja Mingli, dia ingin mengerahkan pasukan dari Kota Raja Mingli secepat mungkin!


    

Setelah Ben menarik napas dalam-dalam, dia berjalan menuju Kota Kekaisaran Iblis!

   


 

Tapi saat ini, di istana kota kekaisaran, wajah kerajaan Yantz Yihe sangat pucat, dan dia terus memukul meja!

     

“Ben ini sangat berani sehingga dia bahkan tidak mendengarkan kata-kataku, dan berani bersekongkol dengan Xavier itu untuk menyerang Tuan Chen!”    

 

Raja Iblis Yihe meraung marah!    

 

Para penjaga segera bergerak, dan mereka sedang terburu-buru untuk menemukan Ben!     


Dan Yisha berkata dari samping: “Ayah, menurutku Ben ini tidak dapat digunakan kembali. Mari kita tarik status jenderalnya. Dia benar-benar berhubungan dengan Xavier itu!”

    

“Meskipun kita tidak ada hubungannya dengan Kota Raja Mingli, apakah ada lebih sedikit perkelahian terbuka dan rahasia antara dua keluarga kita selama bertahun-tahun?”

    

“Bintang-bintang begitu dekat!”

    

“Jika aku tidak pergi lebih awal, Dave mungkin telah dibunuh oleh mereka berdua sejak lama!”

    

Yisha tampak marah, dia berharap ayahnya bisa menyingkirkan Ben!


    

“Yisha, apakah Tuan Chen baik-baik saja?”

    

Yihe bertanya pada Putri Yisha!

    

“Bukan masalah besar, hanya saja kekuatan fisiknya habis, dan dia sedang memulihkan diri dari latihan saat ini!”

    

Kata Putri Yisha!


    

Saat ini, Ben dibawa ke aula oleh para penjaga!

    

Tetapi sebelum Yantz Yihe marah, Ben tiba-tiba berlutut di tanah dan berkata dengan wajah penuh penyesalan: “Kaisar Iblis, saya tidak mematuhi perintah Anda dan melakukan sesuatu pada Dave tanpa izin. Anda bisa menghukum saya!

    

“Kamu bisa menghukumku. Aku sama sekali tidak punya keluhan. Alasan mengapa aku bersatu dengan Xavier itu adalah untuk bisa menghadapi Dave itu, tapi aku sama sekali tidak berniat mengkhianati Kaisar Iblis!” 


“Aku hanya suka Putri Yisha, dan Dave ada di sini. Putri Yisha hanya memperhatikannya, jadi aku harus mengusirnya.”

    

Ben berbicara dengan sangat tulus, tetapi pada saat ini, Yantz Yihe sedikit bingung!

    

Ben menyukai Yisha, dan Yantz Yihe sudah lama tahu bahwa, sekarang Ben melakukan hal seperti itu, dia pasti terpesona oleh cinta!

    

Dan selama bertahun-tahun, Ben telah setia, dan kemarahan Yihe barusan banyak menghilang dalam kata-kata Ben!

    

Ben adalah bawahan yang setia, dia akan melakukan hal-hal sembarangan hanya untuk Yisha!


    

“Ben, aku sudah mengatakannya sebelumnya. Aku tidak menyukaimu. Tidak mungkin bagi kita berdua. Mengapa kamu terus berharap?”

    

Putri Isa sedikit mengernyit!

    

“Putri Yisha, kamu adalah dewi di mataku. Meskipun aku tahu kamu tidak menyukaiku, aku harap kamu tidak mencabut hakku untuk menyukaimu.”

    

“Sepanjang hidupku, aku tidak akan pernah jatuh cinta dengan wanita lain lagi!”

    

“Aku tahu bahwa kesalahan yang aku buat kali ini benar-benar tidak dapat dimaafkan, jadi kuharap aku bisa mati di tangan Putri Yisha!”


“Putri Yisha, silahkan. Aku bisa mati di tanganmu, dengan begitu aku bisa mati tanpa penyesalan …”

    

Ben berlutut di tanah, menutup matanya, dan menunggu Yisha bergerak!


    

Tapi ketika Ben bersikap seperti ini, Yisha tidak mau melakukan apapun, apalagi dia tidak berniat membunuh Ben!

    

“Ben, saya pikir Anda telah setia selama bertahun-tahun, kali ini saya tidak akan menghukum mati Anda.” 


“Pergilah ke penjara air selama beberapa hari sendiri, itu     hukumanmu!”


“Dan Anda, jika Anda berani tidak sopan kepada Tuan Chen, maka Anda pasti akan mati!”

    

Kata Yantz Yihe!

    

“Kaisar Iblis, Terima kasih karena tidak membunuh, aku tidak akan pernah tidak menghormati Tuan Chen lagi!”

    

Ben buru-buru bersujud untuk berterima kasih padanya!

    

Dengan kepala tertunduk, Ben mundur perlahan, tepat saat dia keluar dari aula, pandangan tegas muncul di mata Ben!


    

“Ayah, mengapa aku merasa Ben ini adalah orang yang berbeda, dan ucapannya sedikit berbeda!” 


“Kata-kata barusan tidak terdengar seperti keluar dari mulut Ben.”

    

Putri Yisha memandang punggung Ben dan berkata dengan bingung!

    

Faktanya, apa yang dikatakan Ben semuanya dijelaskan oleh Xavier sebelumnya, jika tidak, dengan tatapan tercengang Ben, bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu!


    

“Mungkin dia benar-benar menyadari kesalahannya, dan menempatkannya di penjara bawah tanah sekarang dianggap sebagai hukuman!”

    

“Kamu harus pergi dan menemui Tuan Chen secepatnya, dan membina lebih banyak hubungan dengan Tuan Chen!”


Yantz Yihe meminta Yisha untuk menemani Dave, dan berharap bisa mengembangkan hubungan dengan Dave!

    

Anda harus tahu bahwa Dave adalah penguasa Istana Naga Langit, dan identitas ini berkali-kali lebih kuat dari Yihe. Meskipun Yihe adalah raja iblis, dia hanyalah bidak di bawah tangan Dave!

    

Yihe tahu bahwa ada tiga belas aula di bawah Istana Naga Langit, setelah dia, pasti akan ada aula yang lebih kuat, contohnya Aula Raja Kepiting ye kan?


    

“Ayah, mengapa kamu mengatakan itu kepadaku, betapa malunya …”

    

Setelah selesai berbicara, Putri Yisha berbalik dan berlari menuju tempat tinggal Dave!


BERSAMBUNG…

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...