Photo

Photo

Monday 3 October 2022

Fenomena Yang Banyak Terjadi Masa Kini

Gue begadang ngelembur,

Elo begadang nongkrong.

 

Gue ngirit” biar bisa nabung,

Elo pesta sana sini terus ngutang.

 

Gue berangkat kerja,

Elo nge-game.

 

Gue meeting untuk tender proyek,

Elo berantem online.

 

Gue ikut berbagai training dan seminar untuk mendevelop diri,

Elo membual di warung kopi.

 

Gue mencari terobosan dan solusi atas problem” gue,

Elo mencari kambing hitam atas semua masalah loe.

 

Gue jungkir balik kerja dobel, untuk ngumpulin modal membangun bisnis,

Elo  “ healang healing “ entah pakai duit siapa.

 

Ketika akhirnya gue sukses,

Elo ngatain gue ga’ peka karena ga’ membantu kehidupan loe.

 

Lah…. kan lucu yaa...


=========


Ini bukan status untuk menyindir siapapun.

Aku cuma menyodorkan fenomena yang banyak terjadi di kota besar, kota kecil, gunung, pantai, tengah perkebunan, pinggir hutan, maupun tepi danau…

 

 

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...