Photo

Photo

Friday 11 June 2021

Tiga Macam Kesembuhan Kanker

Dengan kasus yang sama, saya menjumpai 3 macam kesembuhan tanpa operasi. Kita ambil contoh nyata kanker payudara.

 

1. Sembuh dengan Suplemen

Ada dua jenis suplemen yang saya sendiri pakai, satu propolis, kedua transfer factor. Tidak perlu saya jelaskan panjang lebar, hanya saja saya mengetahui beberapa orang yang sembuh kanker payudara dengan mengkonsumsinya. Sementara transfer factor, merupakan suatu zat dari colostrum ( ASI pertama ) yang memiliki informasi terkait bagaimana tubuh harus bersikap terhadap suatu penyakit.

Artinya, tubuh akan bereaksi sendiri, hanya saja reaksi terhadap suatu penyakit tidak semua orang tubuhnya mampu, perlu semacam penanaman kecerdasan terhadap antibodi untuk melakukannya. Dengan Transfer Factor ini sudah banyak sekali yang sembuh untuk kasus berat seperti kanker payudara. Itulah kenapa dua suplemen ini berapapun saya stok selalu habis dibeli para tamu.

 

2. Sembuh dengan Bekam

Tentu dengan teknik yang benar & butuh pengalaman yang mumpuni untuk kasus semacam ini. Di tempat saya berbekam, banyak sekali dokter-dokter spesialis & senior yang terkena kanker darah & justru memilih bekam lalu sembuh total.

Tubuh saya sendiri mengalami kesulitan mengolah protein, tiap makanan berprotein terlebih saat sedang stress maka sel darah akan banyak yang mati, sehingga terasa gatal menyiksa, maka saya rutin berbekam untuk mengeluarkan sel darah yang mati & menggumpal agar segera tergantikan dengan sel baru. Kemudian saya support dengan TF & Propolis tadi.

 

3. Sembuh dengan Totok Cakar Macan

Di tempat senior saya, ada banyak sekali kasus kanker payudara yang sembuh hanya ditotok cakar macan, tapi ini menurut saya paling ekstrim & sangat sakit proses terapinya. Cuma lebih cepat asal kuat menahan sakit. Banyak juga pasien seorang dokter yang sembuh dari kanker payudara dengan terapi itu.

 

Itulah kenapa kalau ada tamu yang mengalami kanker payudara, selalu saya tawarkan mau pilih pengobatan yang mana. Selama belum pernah dioperasi, insya Allah kemungkinan sembuhnya di tempat saya setidaknya 90%. 10% bisa gagal kalau pasien julit sama tetangga tidak kerja tapi duit banyak dianggap babi ngepet

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...