Photo

Photo

Tuesday 11 October 2016

SAYA BELAJAR UNTUK MEMAHAMI

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa….
Saya tidak dapat memaksa orang lain untuk mencintai saya
Saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa….
Tidak ada yang instant atau serba cepat didunia ini
Semua membutuhkan proses dan pertumbuhan
Kecuali bila saya ingin sakit hati

Saya belajar Untuk mengert Bahwa….
Jika seseorang tidak  menunjukkan perhatian Sebagaimana yang saya inginkan
Bukan berarti dia tidak mencintai saya

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa….
Dua  manusia dapat melihat satu benda yang sama
Tapi bisa jadi memiliki dua sudut pandang yang berbeda

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa….
Saya harus memilih apakah menguasai  sikap dan emosi
Ataukah sikap dan emosi itu yang akan menguasai saya

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa….
Sebaik-baiknya pasangan itu…..
Mereka pasti pernah melukai perasaan saya
Dan untuk itu saya harus memaafkannya

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa….
Saya harus bisa mengampuni diri sendiri dan orang lain
Jika tidak ingin dikuasai oleh perasaan bersalah terus menerus

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa.....
Orang yang saya kira jahat….
Justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup saya kembali
Serta orang yang begitu perhatian sama saya

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa….
Saya punya hak untuk marah
Tapi itu bukan berarti Saya harus benci dan berlaku bengis pada orang lain

Saya belajar  Untuk mengerti Bahwa….
Butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan
Dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya

Saya belajar Untuk Mengerti Bahwa….
Lingkungan dapat mempengaruhi kepribadian saya
Namun saya harus bisa lebih bertanggung jawab Untuk apa yang telah saya lakukan

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa.....
Kata-kata manis tanpa tindakan Adalah saat perpisahan dengan seseorang Yang benar-benar sangat saya cintai

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa….
Orang-orang yang saya kasihi justru sering kali diambil segera
Dari kehidupan saya

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa….
Sahabat terbaik selalu ada bersama saya Untuk dapat melakukan banyak hal
Dan kami selalu selalu mempunyai waktu terbaik untuk berbagi rasa

No comments:

Post a Comment

Perintah Kaisar Naga : 4340 - 4345

 Perintah Kaisar Naga. Bab 4340-4345 "Kalau begitu kamu bisa meminta bantuan Pangeran Xiao. Agaknya, Keluarga Qi tidak bisa lebih kuat ...